Kena ‘Tulah’ Muhammad Kece Kritis Kena Penyakit Berat

  • Bagikan
Muhammad Kece
Muhammad Kece

HARIAN.ID – Kena ‘Tulah’ Muhammad Kece Kritis Kena Penyakit Berat Salah seorang tersangka kasus penistaan agama yaitu menghina Nabi Muhammad SAW yang bernama Muhammad kece atau M Kece dikabarkan Belum lama ini sedang kritis usai dirinya menjalani sidang beberapa hari yang lalu dan kabar ini pun langsung mendadak viral di media sosial apalagi diketahui jika pria ini telah menghina agama Islam dan diketahui jika dirinya dari Islam pindah ke Kristen sehingga banyak netizen yang menganggap jika penyakitnya tersebut adalah tulah atau Karma.

Muhammad kece dikabarkan dalam keadaan kritis setelah dirinya menjalankan sidang pada beberapa hari yang lalu dan Hal ini diungkapkan oleh Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara tersangka di mana sang pengacara mengatakan jika kliennya sekarang ini Tengah dirawat secara intensif di rumah sakit usai mengalami pingsan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Ciamis Jawa Barat pada hari Jumat 24 Desember.

Kena ‘Tulah’ Muhammad Kece Kritis Kena Penyakit Berat

Berdasarkan dari pemeriksaan dokter, ternyata Muhammad kece mengidap demam berdarah dan sampai hari Senin dirinya sudah menerima transfusi 6 kantong darah supaya kondisinya cepat pulih dan sampai saat ini masih belum stabil dikarenakan trombosit langsung mengalami drop.

Selanjutnya Kamarudin mengungkapkan apabila kliennya mempunyai penyakit diabetes malahan setelah diperiksa oleh tim dokter kadar gula darah kliennya mencapai 458 disaat dirinya pingsan dan selama menjalani masa tahanan di Rutan sejak Agustus 2021, muhammad kece tidak lagi diperkenankan untuk berobat keluar rutan.

Selanjutnya dikarenakan kondisi yang tidak stabil pengacara Kamaruddin sudah mengajukan permohonan untuk perpanjang masa perawatan kepada majelis hakim di Pengadilan Negeri Ciamis dan selanjutnya disetujui oleh majelis hakim dan dilakukan perawatan secara intensif.

Bukan hanya penyakit DBD yang di hinggap oleh penista agama Islam tersebut akan tetapi dari pengakuan pengacara yang berasal dari pihak dokter ternyata diduga kuat Muhammad kece mengidap infeksi jantung di mana infeksi tersebut dialami oleh kliennya dikarenakan penganiayaan yang pernah dilakukan di rutan Mabes Polri beberapa waktu yang lalu oleh Irjen Napoleon Bonaparte dan mantan Panglima laskar FPI maman Suryaman.

Menurut pengacara, sosok yang menghalangi kliennya berobat adalah tim penyidik setelah dianiaya tersebut padahal sudah dikeroyok sampai babak belur dan selanjutnya Kamaruddin menegaskan apabila kondisi Muhammad kece sebetulnya sempat membaik pada hari Senin pagi setelah dirinya menerima transfusi 2 kantong darah akan tetapi memasuki siang hari malah kondisinya kembali kritis.

Dari pengakuan Kamarudin ternyata Muhammad kece sempat pingsan secara tiba-tiba iya Tengah melakukan sidang di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Ciamis pada hari Jumat 24 Desember 2021. Sehingga di depan majelis hakim kliennya harus dibopong oleh petugas keamanan pengadilan menuju keluar ruangan untuk memperoleh perawatan lebih lanjut.

  • Bagikan