Profil Nadeo Argawinata Kiper Timnas Yang Jadi Idola

  • Bagikan
Nadeo Argawinata Kiper Timnas IGnadeowinataa
Nadeo Argawinata Kiper Timnas IGnadeowinataa

HARIAN.ID – Profil Nadeo Argawinata Kiper Timnas Yang Jadi Idola Kiper timnas Indonesia nadeo argawinata adalah sosok yang saat ini tengah menjadi idola bagi netizen di media sosial apalagi aksi yang ia lakukan ketika bertanding dengan Singapura langsung memperoleh banyak aplos dan dukungan dari masyarakat Indonesia dan bukan hanya itu saja pada pertandingan final Piala AFF 2020 pada leg pertama, sang kiper timnas Indonesia ini mampu membuktikan apabila dirinya memang layak menjadi sosok yang sangat kuat bagi tim Garuda.

Nadeo argawinata dari profil yang kami dapatkan baik dari Wikipedia dan lain sebagainya, ternyata Iya sudah menikah dan selanjutnya pria berwajah tampan ini memang sudah sejak kecil menyukai olahraga sepakbola sehingga tidak salah jika dirinya saat ini menjadi kiper favorit dan diidolakan oleh netizen bukan hanya di Indonesia akan tetapi di Asia.

Terlihat pada pertandingan final Piala AFF 2020 pada leg pertama disaat Indonesia melawan Thailand, nadeo argawinata mirip pahlawan bagi tim Indonesia dikarenakan kemampuannya saat membendung bola dari musuh timnas Gajah Putih bisa dibendung dan dirinya lah yang menjadi penyelamat gawang terakhir bagi Indonesia.

Dengan kemampuan menjadi penjaga gawang bagi Timnas Indonesia skill yang dimiliki oleh nadeo argawinata memang tidak bisa dianggap remeh oleh musuh sehingga dengan kemampuannya tersebut dirinya sekarang ini menjadi pusat perhatian publik sampai banyak dari warganet jika kemampuan penjaga gawang asal Timnas Indonesia ini mirip Chelsea.

Profil nadeo argawinata

Dirinya diketahui persepakbola asli Indonesia yang lahir pada tanggal 9 Maret 1997 ibunya bernama Ninuk Indah Sari yang selalu memberikan support untuk sang anak dari kecil sampai dewasa menjadi seorang pesepakbola profesional.

Apabila melihat wajah sang Kiper TimNas ini memang Mirip keturunan luar negeri akan tetapi ternyata dirinya berasal dari daerah Kediri Jawa Timur dan selanjutnya diketahui ia telah menikah pada tanggal 28 Maret 2021 bersama sang istri tercinta destiara Sari yang mempunyai akun @destiarasarii.

Bagi Anda yang ingin mengetahui biodata lengkap dari sang kiper Pujaan ini, maka berikut adalah penjelasannya secara lengkap.

Nama lahir: Nadeo argawinata
Nama sapaan: Nadeo
Tempat lahir: Kediri Jawa Timur
Tanggal lahir: 9 Maret 1997
Usia: 24 tahun
Tinggi badan: 184 cm
Posisi: Penjaga gawang
Status: Sudah menikah
Nama istri: Destiara Sari
Karir: Borneo FC dan Bali United
Akun Instagram: @nadeowinataa
Agama: Islam
Pendidikan: SMAN 8 Kediri
Asal klub: Bali United
Karir Junior: SSB macan putih dan Persik Kediri.

Diketahui apabila nadeo Winata sampai saat ini menjadi pemain Timnas Indonesia dan ia berada di posisi sebagai penjaga gawang alias menjadi kiper dan ia pada Piala AFF Suzuki 2020 menjadi penjaga gawang terbaik dikarenakan bisa menahan serangan dari musuh dan ia pun saat ini menjadi idola dan trending Google.

  • Bagikan