Fakta Madam Pang Manajer Timnas Thailand Yang Tengah Viral

  • Bagikan
Madam Pang Manajer Thailand
Madam Pang Manajer Thailand

HARIAN.ID – Fakta Madam Pang Manajer Timnas Thailand Yang Tengah Viral Suksesnya Timnas Thailand setelah mengalahkan Indonesia dengan skor 4-0 pada leg pertama ternyata hal ini sangat berpengaruh pada sosok manajer Timnas Thailand bernama Madam Pang. Pasalnya perempuan eksotis ini merupakan sosok yang selama ini membiayai semua pertandingan Timnas Thailand dan dikenal sebagai orang terkaya di Thailand yang sangat berpengaruh dalam dunia olahraga terutama saat pertandingan piala AFF 2020.

Madam Pang adalah sosok manajer Timnas Thailand yang mempunyai peran besar terhadap kemenangan Timnas Thailand sehingga tidak salah negara tersebut Hanya Tinggal selangkah lagi menjadi juara Piala AFF 2020 setelah membekuk Indonesia dengan skor 4-0 tanpa adanya balas sama sekali dan pastinya hal ini harus menjadi perjuangan bagi Timnas Indonesia pada leg kedua.

Bagi Timnas Thailand ketika mereka ingin menjuarai final piala AFF 2020 pastinya sangat besar jika dibandingkan Indonesia dikarenakan Thailand minimal hanya perlu kalah dengan selisih 3 gol lawan Indonesia di leg ke-2 final piala AFF 2020 yang akan berlangsung di Stadion Nasional pada hari Sabtu, 1 Januari 2022.

Fakta madam Pang manajer Timnas Thailand

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok Madam Pang ini Tengah menjadi viral dikarenakan diketahui jika perempuan berparas cantik ini bukan orang sembarangan dan sudah bergelut lama di bidang olahraga.

Dijuluki sebagai crazy Rich yang mempunyai Paras cantik akan tetapi dirinya dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian terhadap para pemain timnas Thailand sehingga tidak salah apabila dirinya dianggap menjadi sosok yang paling berjasa atas kemenangan Thailand saat melawan Indonesia.

Madam Pang IGpanglamsam
Madam Pang IGpanglamsam

Lalu apa saja fakta dari sosok perempuan yang dikenal sebagai orang kaya di Thailand ini, maka berikut adalah faktanya.

Janji memberikan bonus 8,6 Miliar

Perempuan ini menjadi sorotan awak media setelah dirinya berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp8,6 M kepada Timnas Thailand Apabila mereka berhasil menjadi juara pada Piala AFF 2020 dan menurut perempuan ini jika bonus yang ia berikan sebagai salah satu pemantik motivasi bagi para pemain timnas supaya lebih semangat dalam memperjuangkan kemenangan di piala bergengsi tersebut.

Sosok crazy Rich

Walaupun usianya sudah 55 tahun akan tetapi madam Pang terlihat seperti ABG dan yang paling keren jika manajer Thailand tersebut dikenal sebagai crazy Rich alias miliarder di negara Thailand dikarenakan dirinya mempunyai berbagai macam bisnis akan tetapi salah satu perusahaan yang paling terkenal di Thailand yaitu perusahaan Muangthai Insurance.

Diketahui apabila dirinya banyak mengoleksi tas Hermes dan ternyata Ia adalah distributor resmi dari tas mewah tersebut dan di negara Thailand dirinya menjadi orang pertama yang menjadi distributor penjualan tas dengan merek termahal yaitu Hermes.

Berasal dari keluarga konglomerat

Ternyata perempuan berusia 55 tahun ini bukanlah orang sembarangan dikarenakan dirinya merupakan generasi kelima dari dinasti Thailand Cina bernama lamsam dan nama keluarganya adalah lamsam atau dalam bahasa sehari-hari mau punya arti kaya raya.

Keluarga lamsam merupakan pendiri Kaikorn Bank yaitu salah satu bank terbesar di negara Thailand yang mempunyai aset sampai USD 98 miliar. Diketahui apabila ayahnya bernama Photipong Lamsam adalah seorang politisi kawakan dari Partai Demokrat dan selanjutnya pemilik saham Muangthai Insurance adalah ibunya sendiri.

Mempunyai klub bola

Perempuan berusia 55 tahun tersebut ternyata sudah lama menggemari olahraga sepakbola sehingga tidak salah jika dirinya mempunyai klub bola yang sangat terkenal di negara Thailand dimana sebelumnya ia sempat menjadi manajer Timnas wanita Thailand dan selama dirinya menjabat sebagai manajer tim yang ia asuh bisa masuk di babak putaran final Piala Dunia di tahun 2015 dan 2019.

Selanjutnya ia diketahui adalah pemilik klub Thai League, Port FC dan hal ini menjadi salah satu alasan kenapa negara Thailand meminta dirinya menjadi seorang manajer untuk Timnas Thailand sampai sekarang ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *