Fakta Kasus Prostitusi Online Artis CA Yang Bikin Heboh

  • Bagikan
Prostitusi Online
Prostitusi Online

HARIAN.ID – Fakta Kasus Prostitusi Online Artis CA Yang Bikin Heboh Salah satu kasus yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu kasus prostitusi online artis berinisial CA ya ternyata terdapat beberapa fakta yang sangat menghebohkan salah satunya diketahui apabila public figure ini melakukan prostitusi online sudah 5 kali.

Prostitusi online yang dilakukan artis berinisial CA menjadi kasus yang saat ini tengah heboh di Indonesia di mana pertama kali Polda Metro Jaya membongkar dugaan kasus tersebut yang melibatkan public figure dipenghujung tahun 2021.

Diketahui apabila keterlibatan artis berinisial CA usai subdit cyber Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan pada salah satu hotel mewah yang ada di Jakarta Pusat tepatnya pada hari Rabu 29 Desember dan selanjutnya dari hasil penggeledahan dan penggerebekan yang dilakukan oleh Polisi tertangkap basah artis tersebut dan beberapa orang.

Pada penggerebegan oleh Polisi ditangkap dan diamankan bersama beberapa barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian terkait masalah kasus prostitusi online.

Fakta kasus prostitusi online artis CA

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang kasus yang saat ini tengah dilanda oleh artis CA dalam dugaan prostitusi online.

Melibatkan artis inisial CA

Pihak Kepolisian mengatakan dugaan aksi prostitusi online melibatkan artis sinetron berinisial CA dan hal tersebut diungkapkan kanit 1 subdit cyber Densus Polda Metro Jaya kompol I Made Redi melalui video yang diunggah di akun resmi milik Kapolda Metro Jaya di mana dalam video disebutkan apabila polisi mengamankan seorang artis sinetron dengan inisial CA.

Selanjutnya untuk proses penangkapan artis tersebut yaitu pada salah satu kamar hotel ia sudah melalui prosedur yang sesuai dengan prosedur operasional standar atau sop yang berlaku di pihak Kepolisian.

Mengamankan 3 mucikari

Selanjutnya pihak kepolisian menangkap 3 orang yang diduga adalah mucikari yang menawarkan artis tersebut kepada pria hidung belang dan menurut Kombes Pol Andra Zulfan apabila ketiga mucikari berinisial KK (24), R(25) dan UA (26). Nya

Selanjutnya ketiga mucikari berperan menawarkan artis ini kepada pria secara online menggunakan media sosial dan ketiganya mematok tarif tertentu untuk pria yang ingin berhubungan badan dengan artis inisial CA.

Harga 30 juta

Ternyata ketiga mucikari yang diamankan oleh pihak kepolisian mematok tarif Rp 30juta untuk para pelanggan yang ingin berhubungan badan dengan artis tersebut dan selanjutnya uang ditransfer terlebih dahulu oleh pelanggan ke rekening bank yang dipegang oleh para mucikari dan selanjutnya untuk artis setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian dirinya mengaku baru 5 kali melayani pelanggan prostitusi online.

Resmi ditetapkan tersangka

Selanjutnya pihak penyidik resmi menetapkan artis inisial CA sebagai tersangka dan ketiga musically dan mereka ditahan di Polda Metro Jaya.

Seluruh tersangka dijerat dengan pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 ayat 1 UU No 19 tahun 2016 terkait perubahan UU No 11 tahun 2008 terkait ite.

Selanjutnya dikabarkan pihak penyidik menerapkan pasal 2 ayat 1 UU No 21 Tahun 2017 terkait pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan selanjutnya pasal 506 KUHP dengan kurungan Pidana paling lama 1 tahun dan pasal 29 KUHP dengan pidana paling lama 1 tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.