Pesantren Bahar Bin Smith Dikirimi Kepala Anjing

  • Bagikan
Pesantren Bahar Bin Smith Dikirimi Kepala Anjing
Pesantren Bahar Bin Smith Dikirimi Kepala Anjing

HARIAN.ID – Pesantren Bahar Bin Smith Dikirimi Kepala Anjing Pesantren Tajul alawiyyin yang dimiliki oleh Bahar bin Smith belum lama ini mendapatkan teror dari orang yang tidak diketahui di mana pesantren yang ada di Kabupaten Bogor Jawa Barat ini dikirim tiga kepala anjing dan selanjutnya akibat teror tersebut, pihak Habib Bahar bin Smith resmi melaporkan masalah ini kepada pihak Kepolisian.

Pesantren Bahar bin Smith dikirim kepala anjing langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada beberapa orang yang memang sangat tidak suka dengan Bahar bin Smith sehingga harus melakukan teror yang memang sebetulnya sangat tidak baik apalagi mengirimkan 3 kepala anjing ke area pondok pesantren Tajul alawiyyin.

Dari pengakuan Ichwan Tuankotta selaku pengacara Habib Bahar bin Smith dirinya menjelaskan apabila tiga kepala anjing tersebut dikirim dan dilempar oleh pelaku dengan menggunakan bungkusan dan untuk pelakunya memang belum diketahui dan selanjutnya untuk peristiwa tersebut yaitu terjadi pada hari Jumat 31 Desember sekitar jam 03.00 WIB.

Pesantren Bahar Bin Smith Dikirimi Kepala Anjing

Menurut pengacara apabila saat itu di pos penjagaan ditemukan plastik hitam dan dus yang diduga dilempar oleh para pelaku dan kemungkinan besar pelaku diduga sebanyak 4 orang yang memakai 2 sepeda motor dan mereka berboncengan.

Ketika dibuka plastik dan kardus ternyata di dalamnya berisi 3 kepala hewan yaitu anjing dan satu kardus bertuliskan Jangan dibuka yang berisi balok. Sehingga dipastikan menurut pengacara apabila perbuatan ini adalah teror pada bahar bin Smith.

Pengacara menegaskan apabila tim advokasi Habib Bahar sudah resmi melaporkan tindak pidana teror tersebut dan selanjutnya ia melaporkan beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut kepada pihak Kepolisian dan saat ini sedang dilakukan proses oleh Polisi dan ia meminta kepada aparat supaya mengungkap kasus tersebut dengan menangkap siapa pelakunya.

Menurut Ikhwan apabila pelaku adalah para pengecut para pelaku teror teroris yang aslinya harus dihentikan dan ia akan menghormati proses hukum di Indonesia supaya semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan koridor hukum dan pihak mereka akan menghormati hukum tersebut.

Selanjutnya di lokasi lain Aziz Yanuar menegaskan apabila siapa pun pelaku yang melempar kepala anjing ke area Pesantren adalah sosok yang sangat pengecut dan ia pun mengatakan jika pelaku merupakan teroris asli dikarenakan mereka yang meneror tidak mau mendengarkan kebenaran yang diungkapkan oleh Bahar bin Smith.

“Yang jelas mereka adalah teroris sesungguhnya yang tidak menginginkan kebenaran Yang disuarakan oleh Habib Bahar kami menduga pelakunya berkaitan erat dengan membunuh 6 orang pengawal HRS,” tegas Aziz Yanuar.

Ternyata Bahar bin Smith bukan hanya mendapatkan teror dengan adanya oknum orang yang tidak bertanggung jawab melempar kepala anjing sebanyak 3 kepala ke area Pesantren namun sebelumnya, bahar bin Smith sempat beradu mulut dengan beberapa anggota TNI walaupun masalah ini berujung baik dan tidak ada konflik sama sekali.

  • Bagikan