Erick Thohir Capres 2024 Dideklarasikan Milenial Sumut

  • Bagikan
Erick Thohir Capres 2024
Erick Thohir Capres 2024

HARIAN.ID – Erick Thohir Capres 2024 Dideklarasikan Milenial Sumut Salah satu sosok ya ternyata banyak mendapatkan dukungan milenial Sumatera Utara untuk menjadi calon presiden 2024 adalah sosok menteri BUMN Erick Thohir. Pasalnya Belum lama ini, sejumlah milenial sumut resmi mendeklarasikan erick Thohir capres 2024 dikarenakan mempunyai elektabilitas yang sangat bagus dan juga sangat recommended dan berkompeten menjadi presiden.

Erick Thohir yang saat ini menjabat menteri BUMN ternyata mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak dan belum lama ini adalah milenial di mana mereka mengusung dan mendeklarasikan erick Thohir capres 2024. Para milenial sumatera Utara yang tergabung dalam ETeam resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh Erick Thohir maju pada Pilpres 2024.

Erick Thohir Capres 2024 Dideklarasikan Milenial Sumut

Mereka menilai apabila sang menteri BUMN ini bisa menjadi tempat untuk menjadi pemimpin tanah air dalam rangka melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi apalagi elektabilitas Erick Thohir memang sudah terlihat dari beberapa survei dan juga mempunyai kelebihan tersendiri bagi mereka.

Selain memberikan dukungan penuh ternyata puluhan milenial asal Sumatera utara tersebut resmi mendeklarasikan dengan nama ETeam ia akan menjadi relawan Erick Thohir dan deklarasi tersebut berlangsung di kota Medan pada hari Kamis 30 Desember 2021 yang lalu.

Menurut Pemiga Orba Yusra selaku ketua relawan, dirinya melihat apabila sosok Erick Thohir mempunyai prestasi sebagai Menteri BUMN selanjutnya bisa memulihkan ekonomi indonesia yang sempat terkena imbas akibat pandemi covid 19 dan juga beberapa alasan lain Kenapa mereka memberikan dukungan pada sosok Erick Thohir.

Menurut Pemiga Orba Yusra, dirinya tertantang memberikan dukungan kepada sosok Erick Thohir agar bisa maju pada pilpres yang akan datang dan mereka melihat kepemimpinan terdapat pada sosok Erick Thohir apalagi dirinya dipercayakan sebagai Menteri BUMN dan sudah mempunyai prestasi di Indonesia.

Dari pemakuan Pemiga Orba Yusra apabila deklarasi yang tergabung dalam etim bukan hanya dilakukan kan di Sumatera Utara saja akan tetapi akan dilakukan di berbagai daerah diantaranya Aceh selanjutnya Kepulauan Riau dan daerah lainnya dan ia pun mengaku apabila kegiatan ini adalah murni pergerakan dari kaum milenial untuk Indonesia lebih maju kedepannya.

Mereka sangat berharap kepada sosok Erick Thohir yang juga Putra kelahiran Sumatera agar bisa menjadi pemimpin Indonesia dan mereka berharap masyarakat pada umumnya yang saat ini tengah Mencari model dan selaras dengan aspirasi dan milenial terutama yang ada di Sumatera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *