Ashanty Diisolasi Usai Positif Covid-19

  • Bagikan
Ashanty Covid
Ashanty Covid

HARIAN.ID – Ashanty Diisolasi Usai Positif Covid-19 Nama istri Anang Hermansyah yaitu Ashanty sekarang ini menjadi trending Google dan menjadi perbincangan netizen di media sosial usai dirinya diketahui positif covid 19 dan selanjutnya Ia pun harus melakukan karantina di hotel akan tetapi selanjutnya diisolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Penyanyi Ashanty membenarkan seluruh kabar apabila dirinya positif covid 19 setelah dirinya pulang dari negara Turki dan hal tersebut diungkapkan olehnya melalui akun Instagram dan selanjutnya pada akun resmi miliknya ia mengungkapkan cerita terkait kondisi terbarunya.

Ashanty Diisolasi Usai Positif Covid-19

Pada beberapa postingan yang diunggah oleh istri Anang Hermansyah tersebut dirinya menegaskan apabila seluruh pemberitaan yang saat ini tengah viral adalah benar adanya dan dirinya mengaku positif covid 19 setelah pulang dari negara Turki dan Sesampai di Indonesia ketika dirinya melakukan tes PCR dan hasilnya positif.

Menurut Ashanty apabila dirinya sepulang ke Indonesia telah menjalankan PCR sebanyak 2 kali dan pada saat itu hasilnya sama yaitu negatif sehingga ia pun bisa pulang ke Indonesia dan sempat dilakukan karantina di salah satu hotel.

Selanjutnya ketika menunggu karantina di hotel dan dilakukan pCR ulang ternyata hasilnya positif covid 19 dikabarkan Apabila seseorang Santi mempunyai outo imun selanjutnya Ia pun harus dikarantina dan diisolasi di rumah sakit yang telah dirujuk.

Dari pengakuan Ashanty melalui akun instagram resmi miliknya, dirinya sama sekali tidak merasakan gejala berat apapun akan tetapi dirinya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan apalagi dirinya sadar mempunyai penyakit bawaan dan dia pun sadar tidak mau menyebarkan penyakit kepada orang lain sehingga ia pun melakukan karantina Mandiri sebelum akhirnya diisolasi di rumah sakit.

Seperti diketahui sebelumnya penyanyi Ashanty dikabarkan positif cofid19 setelah ia pulang dari negara Turki dan ia pun sempat melakukan karantina Mandiri dan akhirnya dipindahkan dari hotel karantina ke Rumah Sakit Premier Bintaro yang ada di Tangerang Selatan.

Menurut Siti Nadia Tarmizi selaku direktur pencegahan dan pengendalian penyakit menular langsung Kemenkes apabila Ashanty positif covid 19 adalah benar adanya, di mana penyanyi ini dipindahkan dari hotel karantina ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Dari beberapa postingan yang diunggah oleh istri Anang Hermansyah memang mereka sempat berlibur ke Turki bersama keluarga dan juga keluarga menantu Atta halilintar dan selanjutnya mereka tiba di Jakarta pada hari Kamis 6 Januari 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.