Sinosis & Trailer Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

  • Bagikan
Cinta Pertama Kedua Dan Ketiga
Cinta Pertama Kedua Dan Ketiga

HARIAN.ID – Sinosis & Trailer Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Salah satu film terbaru yang resmi rilis di tahun 2022 yang memang banyak dinantikan yaitu film makmum 2 dengan genre horror dan selanjutnya film keluarga bertema percintaan berjudul Cinta pertama kedua dan ketiga. Film ini resmi dirilis diputar di sejumlah bioskop di tanah air pada hari Kamis 6 Januari 2022 dan dipastikan menjadi salah satu film keluarga yang sangat diminati.

Apabila melihat sinopsis dan trailer film cinta pertama kedua dan ketiga, maka dipastikan film yang dibintangi sederet aktor dan artis ternama papan atas Indonesia tersebut akan sangat asik untuk ditonton di mana pemeran dalam film ini sebut saja Angga Aldi Yunanda, ira Wibowo, putri Marino, sampai aktor kawakan selamat Harjo.

Film cinta pertama kedua dan ketiga adalah film dengan tema drama romantis dan diproduksi oleh Starvision Plus yang bekerjasama dengan wahana kreator Nusantara dimana film ini akan mengedepankan kisah asmara keluarga yang sangat menyentuh dan bikin penasaran.

Sinopsis film cinta pertama kedua dan ketiga

Apabila berbicara tentang alur cerita film ini maka mengisahkan cinta raja yang diperankan Angga Yunanda dan Asia yang diperankan Putri Marino dan kedua orangtua mereka.

Sosok raja dan Asia diceritakan jatuh cinta di saat kedua orang tua mereka yaitu Dewa yang diperankan Slamet Rahardjo dan Linda yang diperankan Ira Wibowo perlahan menyatukan hati dan selanjutnya film ini hanya berfokus pada hubungan percintaan di antara raja dan Asia akan tetapi film ini pun menceritakan kisah cinta keluarga mereka.

Selanjutnya sinopsis film ini menceritakan raja dan Asia yang bertemu dikarenakan keduanya mempunyai kegemaran atau hobi yang sama yaitu suka sekali dan selanjutnya keduanya mempunyai kesamaan yaitu mengurus kedua orang tua tunggal masing-masing.

Akan tetapi ternyata keadaan menjadi semakin rumit disaat ayah dari raja yaitu Dewa dan ibu dari Asia bernama Linda ternyata mempunyai hubungan spesial yaitu keduanya saling mencintai.

Bagi kalian semua yang suka dengan drama keluarga maka bisa menonton di bioskop terdekat dikarenakan film ini akan menyentuh hati dan bikin Anda penasaran.

Pemeran film cinta pertama kedua dan ketiga

Berikut adalah pemeran utama dan pemeran pembantu dalam film cinta pertama kedua dan ketiga yang mungkin belum kalian ketahui dan mereka diantaranya adalah:

1. Angga Yunanda berperan sebagai Raja
2. Alkha Sultan berperan sebagai Raja kecil
3. Putri Marino berperan sebagai Asia
4. Slamet Rahardjo berperan sebagai Dewa
5. Ira Wibowo berperan sebagai Linda

6. Elly D. Luthan berperan sebagai Nenek Nur
7. Widi Mulia berperan sebagai Ratu
8. Ersa Mayori berperan sebagai Suri
9. Asri Welas berperan sebagai Diana
10. Ibnu Jamil berperan sebagai Bayu

11. Ariyo Wahab berperan sebagai Emir
12. Mian Tiara berperan sebagai Tika
13. Junior Roberts berperan sebagai Vino
14. Adriano Qalbi berperan sebagai HRD perusahaan kargo
15. Dimas Danang berperan sebagai Romi

16. Chandra Satria berperan sebagai Bos perusahaan kargo
17. Boris Bokir berperan sebagai Tentara titik pantau
18. Ufa Sofura berperan sebagai Penari grup Asia
19. Isabel Yahya berperan sebagai Sinta
10. Lee Jeong Hoon

Trailer film cinta pertama kedua dan ketiga

Bagi yang belum menonton trailer film tersebut maka silakan melihat video berikut ini dari akun channel YouTube resmi pembuat film tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.