Fakta Naufal Samudra Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

  • Bagikan
Naufal Samudra Narkoba
Naufal Samudra Narkoba

HARIAN.ID – Fakta Naufal Samudra Ditangkap Polisi Akibat Narkoba Salah satu kabar yang sampai saat ini menjadi perbincangan para pecinta sinetron di Indonesia yaitu penangkapan salah seorang artis akibat mengkonsumsi narkoba dan selanjutnya di ciduk dan diamankan oleh pihak kepolisian yaitu artis Naufal Samudra. Pria berparas tampan ini harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian untuk kedua kalinya atas kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba dan hal ini kembali menghebohkan warga net.

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait Naufal Samudra ditangkap polisi akibat narkoba dimana penangkapan kali ini adalah penangkapan yang kedua kalinya dan selanjutnya banyak sekali fans yang menyesalkan kenapa artis ini kembali mengkonsumsi narkoba.

Ditangkapnya Naufal dibenarkan oleh Kombes E Zulpan selaku Kabid humas Polda Metro Jaya kepada awak media Belum lama ini. Menurut Kombes E Zulpan apabila pihak kepolisian memang resmi menangkap artis bernama Naufal terkait narkoba.

Zulpan Menegaskan apabila artis tersebut ditangkap di rumahnya yang ada di daerah Ragunan Jakarta Selatan dan saat penangkapan pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti sehingga artis ini langsung ditangkap oleh pihak polisi.

Fakta Naufal Samudra ditangkap akibat narkoba

Seperti diketahui apabila artis Naufal samudra sempat ditahan oleh pihak kepolisian pada tahun 2020 terkait kasus narkoba yaitu menggunakan ganja Liquid dan pria ini pun divonis selama 10 bulan rehabilitas dan ternyata di Tahun 2022 ia pun ditangkap dengan kasus yang sama.

Bocoran tersangka narkoba

Menurut aKBP Dony Alexander apabila pihak kepolisian menangkap Naufal Samudra untuk kali ini yaitu dikarenakan adanya bocoran tersangka narkoba yang lain yang saat itu ditangani Direktorat narkoba Polda Metro Jaya dan ada keterangan Apabila salah seorang artis menggunakan narkoba.

Pengembangan LP lama

AKBP Dony Alexander selaku Wadir narkoba Polda Metro Jaya menjelaskan apabila pihaknya sekarang ini sedang menangani 1 kasus narkoba dan pengembangan kasus ini mengarah kepada sosok Naufal Samudra dan pihak kepolisian menyebut jika penangkapan artis tersebut merupakan hasil pengembangan dari laporan polisi yang sebelumnya.

Adanya jejak digital pemesanan

Menurut Dony Alexander pihak kepolisian sudah menemukan sejumlah barang bukti salah satunya jejak digital terkait pesan narkoba melalui WhatsApp akan tetapi dirinya tidak menjelaskan secara rinci terkait masalah tersebut.

Tidak ada barang bukti

Ketika pihak kepolisian melakukan penggerebekan di rumah artis Naufal Samudra ternyata di lokasi tidak ditemukan barang bukti akan tetapi pihak kepolisian menangkap Naufal Samudra yaitu atas dasar keterangan tersangka kasus narkoba yang telah diamankan polisi sebelumnya.

Hasil tes urine

Polisi menegaskan ketika penangkapan mereka langsung melakukan tes urine dan untuk hasilnya belum bisa dijelaskan secara rinci kepada khalayak ramai.

Ada Dinda Kirana di lokasi

Menurut pihak kepolisian ketika mereka melakukan penangkapan ternyata ada kekasih Naufal Samudra yaitu artis Dinda Kirana dan selanjutnya menurut pihak kepolisian apabila Dinda Kirana tidak ikut diamankan saat polisi menangkap Nauval dan dipastikan mereka tidak berduaan karena ada orang di dalam rumah tersebut.

Selanjutnya Naufal Samudra dikabarkan sampai saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya dan dikabarkan akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan artis tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.