Doni Salmanan Crazy Rich Bandung Ingin Cepat Punya Anak

  • Bagikan
Doni Salmanan Crazy Rich Bandung
Doni Salmanan Crazy Rich Bandung

HARIAN.ID – Doni Salmanan Crazy Rich Bandung Ingin Cepat Punya Anak Sosok Doni salmanan crazy Rich Bandung memang saat ini terus menjadi sorotan dan perbincangan netizen di media sosial dikarenakan pria yang tadinya sempat menjadi tukang parkir ini mendadak menjadi orang kaya dan ia mulai terkenal setelah memberikan sumbangan kepada seorang artis saat melakukan live streaming.

Doni Salmanan sekarang ini telah menikah dengan dinan Fajrina dimana diketahui keduanya menikah pada tanggal 14 Desember 2021 dan dikabarkan dirinya Ingin secepatnya mempunyai momongan alias anak supaya bisa hidup bahagia. Crazy Rich Bandung tersebut memang dikenal menjadi sosok yang Humanis sehingga tidak salah apabila dirinya sangat disukai di media sosial.

Banyak unggahan momen kebersamaan dirinya dengan Dinan Fajrina sang istri tercinta di media sosial Instagram dan ternyata kemesraan mereka makin terlihat setelah menikah pada tanggal 14 Desember dan dikabarkan dalam waktu dekat ini ia berharap supaya bisa secepatnya memperoleh anak.

Doni Salmanan Crazy Rich Bandung Ingin Cepat Punya Anak

Walaupun usianya saat ini baru 23 tahun, akan tetapi crazy Rich Bandung sudah sukses dan menggapai seluruh impian salah satunya menjadi orang kaya dan selanjutnya menikah dengan seorang perempuan yang bisa menjadi tempat berbagi susah dan senang seperti melalui lagu yang pernah ia buat.

Walaupun pernikahan mereka baru 1 bulan akan tetapi Dony salmanan dan sang istri tercinta Dinan Fajrina sangat menginginkan dan berdoa agar secepatnya mempunyai momongan malahan mereka tidak malu untuk meminta doa kepada warganet.

Dari akun instagram resmi @donisalmanan dirinya mengunggah momen berdua dengan sang istri dan tertulis sebuah keterangan caption tempat isi daya ulang hidupku sambil tag akun istrinya @dinanfajrina dan selanjutnya tertulis juga bismillah cepat punya anak.

Dalam postingan tersebut pasangan crazy Rich asal Bandung meminta kepada netizen supaya mendoakan Mereka secepatnya mempunyai momongan dan postingan tersebut diunggah melalui akun Instagram Doni pada tanggal 10 januari 2022.

Banyak netizen yang ikut mendoakan supaya sang idola secepatnya mempunyai momongan salah satunya dari akun karmilawati yang turut mendoakan agar keduanya terkabul dalam bulan ini mempunyai anak dan memperoleh anak yang sholeh sholehah.

Seperti diketahui sebelumnya apabila Doni salmanan dikenal sebagai miliarder Bandung yang pada mulanya Dia adalah orang biasa akan tetapi sukses akibat beberapa bisnis online yang ia lakukan dan selanjutnya pada hari Selasa 14 Desember 2021 ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dengan seorang perempuan bernama Dinan Fajrina Fauzan dan ia pun memberikan mas kawin yaitu sepaket berlian dengan berat 4,666 karat selanjutnya uang 15.000 uS Dollar.

Bukan hanya itu saja 1 hari mereka menikah ternyata sang crazy Rich Bandung langsung memamerkan rumah barunya yang akan ditempati Bersama sang istri dimana rumahnya sangat megah dan eksotis dan pastinya banyak orang tercengang.

Profil Doni salmanan

Berbicara tentang profil crazy Rich Bandung maka diketahui dirinya lahir di kota Bandung bulan Oktober tahun 1998 dan sekarang ini dirinya berusia 23 tahun dan sudah menikah.

Agama Doni salmanan yaitu beragama Islam dan ia berprofesi sebagai youtuber dan juga Trader di mana untuk nama YouTubenya bernama King salmanan dan selanjutnya untuk akun Instagram mempunyai nama @donisalmanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.