Kronologi Ojol Geruduk Polsek Pamulang Berawal dari Oknum TNI Memukul Driver

  • Bagikan
Ojol Geruduk Polsek Pamulang
Ojol Geruduk Polsek Pamulang

HARIAN.ID – Kronologi Ojol Geruduk Polsek Pamulang Berawal dari Oknum TNI Memukul Driver Puluhan driver ojek online alias ojol menggeruduk dan mendatangi kantor Polsek Pamulang yang ada di Tangerang Selatan di mana kasus ini Bermula saat oknum TNI AL melakukan pemukulan kepada seorang driver ojol dan hal ini langsung membuat driver lain meradang sehingga mereka pun mendatangi Polsek Pamulang.

Kronologi ojol geruduk Polsek Pamulang ternyata berawal dari oknum TNI yang melakukan pemukulan kepada driver ojol dan Hal ini diungkapkan oleh pihak Kepolisian di mana menurut Kapolsek Pamulang Kompol Si Jarwo menceritakan jika mulanya pihaknya belum diketahui pengemudi ojol di jalan umum dan hanya seperti pengemudi biasa kemudian ada cekcok di area tersebut dan terjadilah kesalahpahaman sehingga terjadi pemukulan.

Kronologi Ojol Geruduk Polsek Pamulang

Menurut Kompol Sujarwo apabila peristiwa oknum TNI memukul driver ojol terjadi pada hari Minggu 9 Januari pada jam 18.00 WIB dan pada saat kejadian Sejumlah warga sebetulnya sempat melerai keributan tersebut sehingga diketahui apabila terduga pelaku pemukulan ternyata anggota oknum TNI Angkatan Laut.

“Pada awalnya memang belum diketahui siapa korban dan siapa pelaku akhirnya ada beberapa masyarakat yang melerai ya sudah ke Polsek dan ternyata pelaku pemukulan adalah oknum TNI Angkatan Laut selanjutnya keinginan dari pelapor atau korban sudah nanti ditangani saja orang yang berkompeten dikarenakan pelaku adalah anggota TNI”, ungkap Kompol Sujarwo

Tidak menjelaskan secara rinci tentang keributan oknum anggota TNI dan driver ojol akan tetapi dirinya mengatakan jika perkelahian tersebut hanya kesalahpahaman saja antara driver dan TNI sehingga terjadilah aksi baku hantam.

Kericuhan antara oknum TNI AL dengan driver ojek online pada mulanya dikabarkan akan dilakukan mediasi di Polsek Pamulang akan tetapi mengingat terduga adalah anggota TNI Angkatan Laut maka masalah ini selanjutnya diserahkan kepada pihak POM AL.

Selanjutnya menurut Sujarwo apabila terduga telah dijemput oleh POM AL dan selanjutnya masalah ini langsung ditangani pihak TNI Angkatan Laut sehingga mediasi tidak bisa dilakukan di Polsek Pamulang sampai akhirnya peristiwa tersebut sempat mendarat viral di media sosial melalui rekaman video.

Banyak dari beberapa komentar video yang viral TNI memukul driver ojol meminta kepada pihak kepolisian supaya dapat menangkap pelaku dan tidak berat sebelah dalam penanganan hukum. Malahan banyak dari beberapa komentar netizen yang melihat jika yang dilakukan oleh anggota TNI sudah keterlaluan.

 

  • Bagikan