Sinopsis dan Trailer Film Pengabdi Setan 2 Yang Semakin Horor

  • Bagikan
Pengabdi Setan 2
Pengabdi Setan 2

HARIAN.ID – Sinopsis dan Trailer Film Pengabdi Setan 2 Yang Semakin Horor Salah satu kabar gembira bagi anda semua yang suka dengan film horor tanah air dimana salah satu film garapan Joko Anwar yang sempat booming yaitu film pengabdi setan dikabarkan akan dilanjutkan dengan judul yang sama yaitu Pengabdi Setan 2. Film ini menjadi salah satu film menakutkan yang memang banyak ditonton dan sempat sukses saat diputar di bioskop Indonesia sehingga tidak salah jika sang sutradara bersama produser film langsung membuat sekuel Pengabdi Setan 2 yang kabarnya akan segera tayang di bioskop.

Film horor Pengabdi Setan 2 merupakan sekuel lanjutan dari film sebelumnya yang sempat heboh dengan judul yang sama yaitu pengabdi setan, akan tetapi pastinya untuk film kali ini dipastikan akan semakin menakutkan dan bisa memberikan sebuah suasana baru bagi para pecinta film horor di Indonesia. Walaupun untuk bocoran sinopsis dan video trailer pengabdi Setan 2 masih belum ada bocoran akan tetapi diprediksi oleh banyak kalangan film ini akan semakin menakutkan dibandingkan versi sebelumnya.

Sutradara Joko Anwar dalam akun media sosial miliknya mengatakan apabila bagi semua para pecinta film horor Jangan sampai ketinggalan untuk melihat kelanjutan sekuel film terbaru mereka untuk pengabdi setan 2 yang dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia di tahun 2022.

Bocoran sinopsis film Pengabdi Setan 2

Walaupun sampai saat ini kami belum mempunyai informasi lebih lengkap terkait sekuel Pengabdi Setan 2 apakah akan lebih seram jika dibandingkan film sebelumnya yang saat diputar mencapai 4,2 juta penonton dan menjadi salah satu film horor terlaris di Indonesia malahan sempat mendapatkan penghargaan pada ajang Festival Film Indonesia di tahun 2017.

Akan tetapi dari bocoran yang kami rangkum film Pengabdi Setan 2 dipastikan untuk para pemain akan tetap sama dengan pemeran versi pertama dan hal ini sesuai dengan konten yang diunggah oleh para pemain di Pengabdi Setan satu kemungkinan mereka akan tetap main pada film terbarunya ini.

Alur cerita film ini dipastikan akan lebih menyeramkan jika dibandingkan versi pertama akan tetapi dipastikan film ini masih dirahasiakan baik dari trailer dan sinopsis namun dipastikan akan tayang Tahun 2022 dan bisa memanjakan kepada para pecinta film horor di Indonesia.

Jika berbicara tentang sinopsis pengabdian setan pertama maka film ini mengisahkan sebuah anggota keluarga lengkap yang terdiri dari sepasang suami istri nenek dan 4 anak dan selanjutnya Mereka mempunyai keluarga yang layak dalam hal ekonomi namun akhirnya sang Ibu empat anak ini menderita sakit dan meninggal dunia.

Semenjak saat itu sang ayah mereka harus pergi keluar kota untuk mencari uang dan barulah muncul kejadian aneh yang dirasakan oleh keempat anak mereka sampai pada akhirnya mereka bertemu teman ibunya bernama BudiMa dan ternyata dahulunya tempat memuja setan.

Rini saat itu sempat tidak percaya apalagi dirinya sebagai anak sulung akan tetapi akhirnya ia percaya dan menyaksikan sendiri apabila ibunya telah melakukan penyimpangan kepercayaan dan selanjutnya menurut Budiman, apabila sahabatnya sempat melakukan perjanjian dengan setan yaitu penyerahan anak terakhir kepada sang setan.

Cerita Pengabdi Setan pertama diakhiri dengan seluruh keluarga yang memutuskan pindah Ke rusun kota akan tetapi seorang tetangga berkunjung untuk memberikan makanan yang ternyata mempunyai misteri kembali dan selanjutnya untuk Jilid kedua pengabdi Setan 2 dipastikan akan sangat mencekam dan membuat anda ketakutan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.