Komika Fico Fachriza Resmi Ditangkap Polisi Akibat Hisap Ganja

  • Bagikan
Fico Fachriza Narkoba
Fico Fachriza Narkoba

HARIAN.ID – Komika Fico Fachriza Resmi Ditangkap Polisi Akibat Hisap Ganja Salah satu kabar yang kembali heboh terkait artis narkoba, yaitu seorang komika bernama Fico Fachriza atau artis berinisial FF resmi ditahan dan ditangkap oleh pihak kepolisian akibat mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan hal ini pastinya membuat deretan para artis yang harus tersandung barang haram tersebut.

Komika Fico Fachriza ditangkap polisi akibat hisap ganja dan penangkapan pria bertubuh Tambun tersebut yaitu pada hari Jumat 14 Januari 2022. Bagi sebagian orang sosok Fico mungkin belum diketahui akan tetapi bagi para pecinta komika, maka pria ini pastinya sangat dikenal dikarenakan sering muncul di beberapa stasiun televisi dan juga channel youTube.

Komika Fico Fachriza Resmi Ditangkap Polisi Akibat Hisap Ganja

Fico Fachriza merupakan seorang komika di mana Dirinya mengawali karir melawak melalui sebuah acara Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2013 dan selanjutnya pada acara tersebut ia berhasil menyabet Juara kedua dan selanjutnya Ia pun sempat terkenal walaupun belakangan tidak diketahui aktivitasnya.

Fico merupakan pria kelahiran Jakarta 24 Mei 1994 dan dirinya sempat mengaku kepada awak media Berhenti kuliah di tahun 2012 demi mengejar cita-cita menjadi seorang komika dan ia pun berhasil menjadi juara 2 di tahun 2013 pada ajang Stand Up Comedy Indonesia.

Selanjutnya 5 tahun kemudian diketahui dirinya memperoleh beasiswa penuh dari Universitas Mercu Buana dan mengambil jurusan fakultas ilmu komunikasi di tahun 2017 akan tetapi sangat disayangkan Ia memutuskan berhenti dikarenakan tidak cocok dengan jadwal kerja dan jadwal kuliah.

Pria ini dikenal sebagai komika yang mempunyai gaya pembukaan lucu dan penampilan yang sangat kontras dan salah satu ciri khas ketika dirinya mengucapkan Assalamualaikum dengan suara yang sangat kecil akan tetapi tubuhnya memang bertubuh besar dan Hal inilah yang menjadi modal dirinya membuat banyak orang tertawa

Selanjutnya dari biografi dan profil Fico Fachriza diketahui apabila dirinya tercatat sempat membintangi beberapa judul film dan webserie sebut saja Comic 8 casino Kings part 1 dan 2, selanjutnya film ngenes, film Warkop DKI reborn Jangkrik Boss dan beberapa film lainnya.

Ada beberapa judul webseries yang sempat ia lakoni diantaranya adalah cek toko sebelah The Series dan mimpiku jadi nyata.

Sebelumnya pria ini sempat menjadi buah bibir dan heboh di media sosial Twitter dikarenakan ia sempat mengaku sebagai cucu Murad Aidit yaitu adik dari tokoh PKI DN Aidit dan dia pun sempat beberapa kali terbuka terkait pelanggan lamanya terlibat dengan narkoba akan tetapi ia sempat membantah jika dirinya terlibat narkoba karena menyandang status anak broken home melainkan dikarenakan mempunyai uang dan juga salah pergaulan.

Dari pengakuan pihak Kepolisian mereka resmi menangkap komika Fico Fachriza akibat kasus narkoba dan polisi sudah menyita beberapa barang bukti diantaranya ganja dan Hal ini diungkapkan oleh AKBP Dony Alexander kepada awak media.

Kasus penangkapan komika ini bermula di saat pihak kepolisian menemukan adanya barang bukti narkoba dari penangkapan komika tersebut dan Hal ini diungkapkan oleh direktur reserse narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti juharsa dan selanjutnya pihak kepolisian langsung membeberkan beberapa barang bukti yang sudah disita dan akan menggelar konferensi pers supaya bisa menjelaskan kronologi penangkapan pria bertubuh Tambun ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.