Jerinx Kapok Bahas Isu Sosial Politik di Media Sosial

  • Bagikan
Jerinx
Jerinx

HARIAN.ID – Jerinx Kapok Bahas Isu Sosial Politik di Media Sosial Seperti diketahui apabila musisi I Gede Arya Tisna atau yang paling terkenal dengan nama Jerinx SID saat ini tengah dipenjara akibat cuitan dirinya di media sosial terkait isu sosial dan politik. Dengan adanya hal tersebut ternyata kepada awak media, jerinx mengatakan jika dirinya kapok bahas isu sosial politik di medsos.

Pengakuan Jerinx kapok politik di media sosial diungkapkan dirinya di depan awak media apalagi dirinya mengaku ingin berhenti memprotes soal isu sosial dan juga isu politik yang sering ia lakukan selama ini dan akibat ulahnya tersebut malah dirinya harus dihukum penjara.

Menurut Drummer SID apabila dirinya dipastikan kapok untuk kembali terjerat masalah hukum dan juga dirinya mengaku setelah kasus pengancaman kepada Adam Deni berakhir maka ia pun ingin fokus pada keluarga tercinta dan juga pada karir sebagai musisi.

Jerinx
Jerinx Kapok

Jerinx Kapok Bahas Isu Sosial Politik di Media Sosial

Menurut Jerinx SID apabila masalah kritik isu sosial dan isu politik ia tidak meninggalkan hal tersebut akan tetapi dilanjutkan oleh generasi setelah dirinya dan ia pun menyerahkan tongkat maraton kepada pemuda asal Bali supaya bisa melanjutkan kritikan untuk apapun akan tetapi dirinya dipastikan pensiun dikarenakan sudah masanya nya untuk bahagia bersama keluarga.

Drummer band Superman Is Dead mengatakan apabila dirinya akan fokus pada kebahagiaan istri dan anak tercinta yaitu Nora Alexandra. Selanjutnya menurutnya,  dirinya mempunyai tanggung jawab moral kepada orangtua untuk memberinya cucu sehingga akibat itulah dirinya kapok untuk membahas isu sosial dan politik.

“Pokoknya saya tidak Lagi fokus di isu sosial dan politik saya akan fokus ke istri dan selanjutnya membahagiakan dirinya apalagi hampir 2 tahun belum bisa membahagiakan istri tercinta dan juga saya pun lebih fokus ingin memberikan keturunan yaitu cucu kepada orang tua,” tegas Jerinx SID

Menurut dirinya tidak ingin memakai media sosial untuk membahas isu politik dan isu sosial di mana menurut pria asal Bali tersebut sekarang ini banyak orang Aji Mumpung demi mencari keuntungan dan selanjutnya mereka banyak orang yang memanfaatkan atas kasus dirinya.

Seperti diketahui sebelumnya apabila jaring side didakwa dengan pasal 27 ayat 4 juncto pasal 45 ayat 4 atau pasal 29 junto pasal 45b undang-undang 16 terkait masalah perubahan atas UU No 11 tahun 2008 terkait informasi dan transaksi elektronik.

Banyak dukungan dari netizen kepada Jerinx SID untuk tetap tabah dengan perjalanan hidupnya dan selanjutnya setelah pengakuan dirinya akan berhenti bahas isu sosial politik di media sosial memang hal tersebut menimbulkan pro dan kontra.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.