Erick Thohir Colab Makan Sayur Asem Dengan Nex Carlos Bikin Greget

  • Bagikan
Erick Thohir Colab Makan Sayur Asem Dengan Nex Carlos
Erick Thohir Colab Makan Sayur Asem Dengan Nex Carlos

HARIAN.ID – Erick Thohir Colab Makan Sayur Asem Dengan Nex Carlos Bikin Greget Salah satu nama menteri Jokowi yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen adalah menteri BUMN Erick Thohir Dimana ada pemberitaan jika dirinya dilaporkan oleh seseorang akibat dugaan korupsi akan tetapi sepertinya tidak ada bukti kuat dan selanjutnya ada pemberitaan terkait Erick Thohir yang melakukan Colab makan sayur asem dengan Nex Carlos yang bikin greget netizen dikarenakan sangat seru.

Erick Thohir adalah sosok menteri BUMN yang memang mempunyai kinerja yang sangat bagus dan ia pun dikenal sebagai sosok yang kaya raya akan di tengah kesibukan dirinya, manfaatkan waktu di sela-sela aktivitas kerja untuk berkeliling Indonesia dikarenakan diketahui ia sangat suka dengan makanan nusantara sehingga tidak salah jika belakangan ini ia pun Colab dengan youtuber Nex Carlos.

Pastinya apabila sosok Erick Thohir berkunjung ke tempat makan maka bukan tempat sembarangan yang ia kunjungi dan bukan juga restoran megah dan berbintang 5 akan tetapi yang paling greget ternyata dirinya sangat suka sekali dengan tempat kuliner rakyat yang dikenal mempunyai kelezatan dan cita rasa yang sangat khas di berbagai wilayah di tanah air.

Erick Thohir Colab Makan Sayur Asem Dengan Nex Carlos Bikin Greget

Melalui akun instagram resmi miliknya @erickthohir terlihat dirinya sedang bersama blogger Nex Carlos mencicipi makanan khas Nusantara yaitu sayur asem dan pecak gurame dan postingan menteri BUMN ini langsung mendapatkan Respon yang sangat baik dari netizen dikarenakan ia sangat suka dengan kuliner khas Nusantara.

Keseruan menteri BUMN menyantap kuliner untuk hari ini diunggah di channel YouTube nex Carlos dan terlihat pada video tersebut sang menteri BUMN memilih menu favorit dirinya yaitu sayur asem betawi dan pecak ikan gurame di salah satu warung makan dengan bangunan sederhana di daerah Ciputat Tangerang Selatan pada hari Jumat 14 Januari.

Ketika mereka makan di warung pinggiran kolam pemancingan ikan ini menteri Erick ditemani YouTubers Nex Carlos dan terlihat keduanya begitu menikmati sayur asem dan pecak ikan gurame dan selanjutnya terlihat mantan presiden Inter Milan tersebut langsung memberikan pujian makanan yang ia santap kepada pemilik warung dikarenakan memang lezat dan enak.

Malahan menurut Erick Thohir dirinya mengaku baru pertama kali mencoba pecak ikan gurame dan ternyata kenikmatan aroma rempah yang sangat pas membuat lidah bergoyang dan menurutnya mempunyai cita rasa yang sangat unik.

Salah satu hal yang sangat menarik ketika Erick Thohir berkunjung ke tempat tersebut ternyata dirinya tidak menggunakan pengawal atau protokol khusus dan terlihat menteri BUMN sangat santai tanpa ada beban ataupun merasa gengsi dikarenakan dirinya adalah nomor satu di BUMN dan ia mengenakan kemeja lengan panjang warna coklat.

Menteri erick Thohir mengaku apabila Indonesia adalah negara terkaya di dunia dikarenakan mempunyai banyak jenis makanan yang tidak ada di negara yang lain dan juga Indonesia mempunyai budaya yang sangat kaya sehingga dirinya sangat bangga menjadi warga NKRI.

Ketika Nex Carlos bertanya terkait makanan favorit sang menteri BUMN ternyata bapak 4 anak tersebut mengaku apabila makanan kesukaannya yaitu nasi padang dan makanan dari Padang Makassar dan juga Bali akan tetapi ia pun pasti akan menikmati seluruh makanan yang ada di nusantara.

Seperti diketahui apabila warung sayur asem betawi yang didatangi oleh menteri BUMN dan Nex Carlos sudah beroperasi 5 tahun terakhir dan berdiri di lahan milik Pertamina dan selanjutnya berada di samping kolam pemancingan ikan dan menjadi salah satu lokasi makan yang memang sangat lezat.

Setelah sang menteri BUMN menikmati sayur asem betawi dan ikan gurame pecak selanjutnya ia menyempatkan diri untuk mengobrol bersama pemilik warung dan juga anak perempuannya bernama Wulan yang ternyata saat ini masih menjadi mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta dan menurut pemilik warung ketika dirinya ditanya, mengaku sedikit kesusahan untuk membayar uang kuliah sang anak akibat pandemi.

Di saat pemilik warung mengeluh terkena dampak menteri BUMN langsung tergerak hatinya untuk membantu anak pemilik warung tersebut supaya tetap melanjutkan kuliahnya sampai selesai dikarenakan masa depan anak muda Indonesia haruslah diperhatikan karena mereka merupakan generasi penerus yang nantinya akan membawa bangsa Indonesia lebih maju kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.