Fakta Wanita Video Belatung Yang Lagi Viral

  • Bagikan
Wanita Video Belatung
Wanita Video Belatung

HARIAN.ID – Fakta Wanita Video Belatung Yang Lagi Viral Seperti diketahui Apabila salah satu video viral yang sampai saat ini terus dicari banyak orang yaitu memperlihatkan video seorang wanita yang kelaminnya dipenuhi belatung ketika berhubungan intim dengan seorang pria di media sosial. Sehingga tidak salah apabila pencarian kata wanita belatung, wanita video belatung, belatung Viral video asli, sampai pencarian kata nonton video viral belatung langsung trending dan dicari banyak netizen.

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait wanita video belatung yang lagi viral di media sosial dan menjadi pemberitaan media online dan pembicaraan netizen yang mungkin belum Anda ketahui. Diketahui Apabila salah satu video viral memperlihatkan seorang perempuan yang alat kelaminnya dipenuhi belatung ketika berhubungan badan bersama seorang pria walaupun belum jelas di mana dan kapan video tersebut dibuat akan tetapi ada fakta yang sangat mengejutkan.

Diketahui apabila video belatung berasal dari word Star yang mengklaim jika wanita ini melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom dan selanjutnya terinfeksi penyakit menular seksual atau PMS yang mengakibatkan belatung tumbuh di bagian pribadinya.

Fakta wanita video belatung

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet berikut adalah beberapa fakta yang harus anda ketahui tentang video viral wanita belatung yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di medsos.

Diklaim berasal dari World Star

Video belatung tersebut belakangnya diklaim dari World Star dimana dikatakan wanita yang berperan dalam video tersebut setengah berhubungan intim tanpa menggunakan kondom dan selanjutnya terinfeksi penyakit menular seksual sehingga mengakibatkan belatung tumbuh di bagian kemaluannya.

Kampanye menggunakan kondom

Selanjutnya dikatakan apabila video belatung di alat kelamin perempuan yang viral tersebut ternyata datang dengan kampanye yang menekankan perlunya memakai kondom saat berhubungan intim.

Wanita dengan penyakit aneh

Ada juga beberapa klaim yang mengatakan apabila wanita video belatung ternyata melahirkan di sebuah rumah sakit pemerintah di India dan sayangnya kain kasa yang dipakai untuk menghentikan pendarahan setelah melahirkan Terlupakan di dalam tubuhnya dan selanjutnya dikabarkan terinfeksi setelah melahirkan anak akibat kelalaian dokter di rumah sakit dia melahirkan bayi.

Selanjutnya Kejadian ini dikabarkan berasal dari India di mana hasil swab menyebabkan infeksi pada tubuh ibu berusia 22 tahun tepatnya 10 hari setelah melahirkan diapun melihat belatung pemakan daging merayap di kakinya dan selanjutnya sang suami secepatnya mau bawa ke rumah sakit dan setiba di rumah sakit dia diperiksa oleh dokter yang menemukan belatung di dalam tubuhnya dan selanjutnya dokter dilaporkan melepas kain kasa lalu mengeluarkan belatung dan memberi wanita tersebut perawatan lain yang diperlukan.

Dari pengakuan tim Dokter mereka mengaku hal ini menjadi sebuah insiden yang sangat jarang terjadi di mana awalnya mengira normal akan tetapi ternyata tidak normal.

Video diunggah akun @Didin2022 kun

Bagi Anda yang belum mengetahui Siapakah orang yang pertama kali Mengunggah video yang tidak semua orang tersebut ternyata pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Didin2022 yang sekarang ini telah dihapus akan tetapi videonya sudah banyak diupload ulang oleh netizen dan belum diketahui terkait motif pembuatan video belatung tersebut sampai saat ini.

Banyak netizen ia mengaku jijik

Banyak ungkapan netizen baik di Facebook sampai Twitter yang pernah melihat video tersebut ternyata mereka sangat jijik dan trauma menonton video belatung dikarenakan beberapa alasan salah satunya geli selanjutnya jijik dan merasa takut.

Netizen menganggap perempuan adalah mayat

Ada juga beberapa komentar dari netizen yang beranggapan apabila wanita dalam video belatung adalah sosok mayat atau seseorang yang sudah meninggal dunia dan selanjutnya diperkosa oleh seorang pria dan keluarlah belatung di dalam alat vitalnya.

Semua fakta di atas adalah rangkuman dari berbagai ungkapan netizen walaupun sampai saat ini masih belum diketahui fakta sebenarnya terkait wanita belatung yang ada dalam video viral akan tetapi pastinya bagi Anda yang ingin melihat sebaiknya Jangan melihat dan tidak boleh meng-upload ulang video tersebut dikarenakan bisa terkena uu ite.

  • Bagikan