Saipul Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan Dipastikan HOAX

  • Bagikan
Saipul Jamil Meninggal Hoax
Saipul Jamil Meninggal Hoax

HARIAN.ID – Saipul Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan Dipastikan HOAX Salah satu video yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu video pemberitaan apabila pedangdut Saipul Jamil dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Cipularang dan pemberitaan ini pun bukan hanya menjadi perbincangan netizen akan tetapi jadi trending Google dan ternyata, berita ini adalah berita hoax alias berita bohong.

Saipul Jamil meninggal dunia akibat kecelakaan adalah salah satu judul yang diungkapkan pada beberapa video yang membicarakan sosok bang Ipul di mana dalam video tersebut dituliskan dengan narasi apabila Saipul Jamil meninggal akibat kecelakaan di Tol Cipularang dan setelah kami telusuri ternyata video ini merupakan video palsu dan berita didalamnya adalah informasi hoax.

Salah satu akun YouTube yang memberitakan jika Saipul Jamil meninggal dunia akibat kecelakaan yaitu akun YouTube bernama KATA KACA, dalam Akun tersebut diunggah kan sebuah video dengan narasi kabar duka saipul Jamil meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Cipularang.

Saipul Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan Dipastikan HOAX

Video berdurasi 1 menit lebih ini sudah ditonton sampai 8 ribu kali dan video ini baru satu hari diunggah sudah mendapatkan respon beragam dari warganet. Malahan di dalam cover video atau thumbnail terlihat foto Saipul Jamil yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan juga ada foto Dewi Persik yang sedang menangis sehingga bagi masyarakat yang awam akan percaya dengan kabar bohong tersebut.

Selanjutnya di dalam video dan juga thumbnail diperlihatkan mobil Saipul Jamil yang hancur akibat kecelakaan di tol Cipularang dan selanjutnya di dalam video ini pun membahas perjalanan Bang Ipul dan Virginia Anggraini bersama keluarganya yang telah berkunjung ketika momen Idul Fitri.

Selanjutnya dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut di saat perjalanan ingin kembali ke Jakarta mobil yang dikendarai Saipul Jamil mengalami kecelakaan sehingga membuatnya meninggal dunia akan tetapi dipastikan video tersebut dengan narasinya adalah bohong alias berita hoax.

Fakta sesungguhnya apabila kecelakaan mobil yang menimpa Saipul Jamil merupakan insiden yang terjadi beberapa tahun silam dan selanjutnya akibat pemberitaan tersebut Saipul Jamil melalui akun instagram resmi miliknya @saipuljamilreal langsung membantah informasi bohong tersebut.

Seperti diketahui apabila Saipul Jamil yang kerap disapa Bang Ipul resmi keluar dari penjara akibat kasus pelecehan seksual dan selanjutnya ia menjadi sosok yang penuh kontroversi dimana ketika dirinya keluar dari penjara dijemput mobil mewah.

Banyak dari masyarakat Indonesia yang menyukai sosok Saipul Jamil dan banyak juga yang tidak menyukainya akibat kasus pelecehan seksual yang ia lakukan pada seorang pria. Selanjutnya untuk video viral Saipul Jamil meninggal dunia dipastikan video tersebut dan narasi berita di dalamnya adalah hoax.

  • Bagikan