Curhat Pernah Rugi Bisnis, Putri Tanjung Viral di Twitter

  • Bagikan
Putri Tanjung IGputri Tanjung
Putri Tanjung IGputri Tanjung

HARIAN.ID – Curhat Pernah Rugi Bisnis, Putri Tanjung Viral di Twitter Putri Tanjung adalah ah anak dari miliarder chairul Tanjung di mana perempuan berparas cantik tersebut bukan hanya dikenal sebagai pembisnis dan yang mempunyai saham beberapa stasiun televisi akan tetapi dirinya diketahui menjabat sebagai staf khusus presiden. Belakangan nama Putri Tanjung mendadak viral di Twitter setelah dirinya dan langsung banyak dikomentari oleh para pengikutnya.

Dalam cerita Putri Tanjung melalui akun twitter resmi miliknya perempuan yang dikenal sosok inspiratif untuk generasi muda Indonesia tersebut yang memang sukses dalam bisnis berkat pendidikan yang ia tempuh di sekolah Academy of art Amerika Serikat ternyata hampir sama dengan para pembisnis lain di mana ia sempat merugi dalam sebuah bisnis.

Walaupun dirinya dikenal sebagai anak pembisnis tanah air yaitu Chairul Tanjung akan tetapi dirinya sempat memberikan klarifikasi jika iya bisnis dengan jerih payahnya sendiri walaupun pastinya ada embel-embel nama ayah tercinta.

Putri Tanjung

Putri Tanjung mengakui apabila dirinya dalam melakukan bisnis tidak semudah apa yang dilihat oleh masyarakat karena dirinya sempat mengalami kerugian dengan nilai yang fantastis yaitu sampai 800 juta dan ia sempat utarakan Belum lama ini di akun Twitter miliknya.

Curhatan perempuan berparas cantik tersebut langsung mendapatkan komentar seperti salah satunya dari akun margin yang mengatakan jika Putri Tanjung rugi 800 juta apalagi masyarakat Indonesia yang rugi puluhan juta pasti sudah sangat sok dan lebih memilih mengunci diri di dalam kamar.

“Putri Tanjung gagal bisnis 800 juta mengurung diri dikamar sampai 3 hari, gue beli barang saja harganya hanya Rp100.000 terus dikasih tahu oleh temen gue kalau di toko lain ada diskon 50% gue mah malah langsung kena mental cuti sakit 10 hari,” tulis seorang netizen.

Diketahui apabila Putri Tanjung adalah sosok yang memang sangat inspiratif dimana ia adalah putra pengusaha nasional Chairul Tanjung dan selanjutnya sejak tanggal 21 November 2019 diketahui apabila dirinya diangkat oleh Presiden Jokowi menjadi staf khusus.

Perempuan pengusaha ini mempunyai nama lengkap Putri Indahsari Tanjung yang lahir pada tanggal 22 September 1996 dan saat ini berusia 25 tahun. Selanjutnya ia menamatkan pendidikan S1 jurusan teknologi komunikasi dan media di Academy of art University San Francisco Amerika Serikat.

Selanjutnya pada tahun 2011 diketahui apabila dirinya memulai pekerjaan sebagai founder dan CEO creative event creator yang sebelumnya bernama El Paradiso event organizer. Melalui bisnis awalnya tersebut ia suka membuat acara yang bertemakan anak muda dan kewirausahaan dengan konsep khas milenial.

Selanjutnya Ia pun sangat aktif menjadi pembicara di beberapa acara bertemakan anak muda dan juga kewirausahaan dan Putri aktif terlibat di berbagai kampanye sosial yang mempunyai tujuan untuk memberdayakan anak muda Indonesia supaya bergerak di bidang wirausaha.

Selanjutnya iya sempat mengakui masalah privilege di mana segala pencapaian yang ia dapatkan sekarang ini ternyata semata karena bantuan dari orang tua terutama Ayah Tercinta gimana menurutnya sang ayah merupakan idola dan juga teladan malahan menjadi mentor sehingga dirinya sampai sukses seperti sekarang ini.

 

  • Bagikan