Video Syur Mirip Nagita Slavina Dipastikan Editan Tubuh Milik Miss Kay

  • Bagikan
Video Syur Mirip Nagita Slavina
Video Syur Mirip Nagita Slavina

HARIAN.ID – Video Syur Mirip Nagita Slavina Dipastikan Editan Tubuh Milik Miss Kay Sampai saat ini kasus video syur mirip Nagita Slavina atau istrinya Raffi Ahmad terus menjadi perbincangan netizen di media sosial di mana belakangan terungkap apabila video tersebut dipastikan video palsu atau hasil rekayasa atau editan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di mana diketahui wajah menggunakan editan gabungan antara Nagita dan seseorang dan tubuhnya diketahui dari seorang streamer website dewasa bernama Miss Kay.

Video syur mirip Nagita Slavina dipastikan editan dimana dalam video tersebut menggunakan tubuh yang diduga milik Miss Kay dan Hal ini diungkapkan oleh beberapa warga net yang langsung membagikan informasi terkait dugaan pemeran video syur kepada Roy Suryo di mana mantan menteri zaman SBY tersebut sempat mengatakan jika video tersebut adalah asli.

Video Syur Mirip Nagita Slavina Dipastikan Editan Tubuh Milik Miss Kay

Banyak netizen yang memprotes apa yang diungkapkan oleh Roy Suryo yang mengaku ahli di bidang tersebut dikarenakan menurut netizen secara gamblang menyebut nama sosok Miss Kay yang dipastikan sang pemilik tubuh dalam video syur mirip Nagita Slavina.

Salah satu netizen yang membocorkan yaitu akun Twitter dengan nama @renotrimitra di mana Akun tersebut menegaskan dengan upload dan barang bukti apabila pemeran video syur mirip Nagita adalah Miss Kay dan dipastikan bukan istri Raffi Ahmad.

Beberapa netizen menegaskan Apa beda badan Miss Kay sudah sangat familiar bagi para pencinta Nya sehingga mereka meyakini jika tubuh dalam video pencemaran tersebut dipastikan bukan tubuh Nagita Slavina apalagi diketahui apabila Miss Kay adalah sosok yang suka mengisi situs dewasa melalui streaming berbayar walaupun sampai saat ini memang masih belum diketahui informasi lebih lanjut.

Selanjutnya untuk memberikan klarifikasi Nagita Slavina melalui akun fanbase memberikan penegasan jika yang ada pada video syur bukanlah sosok Nagita Slavina akan tetapi orang lain yang wajahnya mirip dan selanjutnya ada yang mengedit.

Akun Instagram @nagitaslavina__1717 mengunggah beberapa barang bukti foto pemeran dalam video tersebut pada hari Senin 17 Januari di mana postingan tersebut menjadi bantahan bagi Roy Suryo yang sebelumnya sempat menyebut jika video berdurasi 61 detik adalah video asli bukan rekayasa.

Dalam akun Twitter milik Roy Suryo dirinya mengatakan apabila video tersebut bukanlah video rekayasa dan apabila memang rekayasa maka fotonya tempelan dan diedit dan sebagainya.

Adanya cuitan Roy Suryo yang mengatakan jika video Nagita Slavina asli ternyata sangat beda kontras dengan terungkapnya sosok asli video tersebut sehingga banyak netizen yang mencibir sang pakar telematika menjadi yang suka menyebarkan hoax.

Salah satunya akun Twitter @maeclemiray langsung menegaskan jika sekelas pakar telematika bilang video tersebut bukan rekayasa akan tetapi dirinya hanya cari aman biar polisi yang menentukan gigi atau orang lain padahal sudah sangat jelas orang awam saja sudah sangat tahu jika video tersebut hanyalah editan dan bukan video asli Nagita Slavina.

  • Bagikan