Sebut Proyek Firaun, Giring Ketum PSI Disinggung Gerindra

  • Bagikan
Proyek Firaun
Proyek Firaun

HARIAN.ID – Sebut Proyek Firaun, Giring Ketum PSI Disinggung Gerindra Ketua umum partai PSI Giring Ganesha memang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di mana statement yang ia keluarkan suka menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat salah satunya adalah pernyataan Giring terkait beberapa proyek yang dibangun oleh Gubernur DKI Anies Baswedan ia sebut sebagai proyek Firaun. Sontak saja, ucapan Giring PSI menimbulkan pro dan kontra dan juga salah satunya dari politikus Gerindra yang menyatakan PSI malah belum berbuat apa-apa untuk DKI Jakarta.

Sebut proyek Firaun Giring Ketum PSSI di singgung Gerindra  Ketua umum partai PSI Giring Ganesha disaat dirinya mengunjungi warga gusuran di daerah Jakarta International Stadium ternyata sambil menyinggung pernyataan proyek buatan Firaun dan selanjutnya terindah langsung memberikan pertanyaan balik apa yang sudah dilakukan Giring Nidji dan Partai PSI untuk DKI Jakarta dikarenakan menurut mereka sama sekali belum ada yang dikerjakan oleh partai tersebut untuk Jakarta.

Sebut Proyek Firaun, Giring Ketum PSI Disinggung Gerindra

Salah satunya Rani Maulinai ketua Fraksi Gerindra yang menegaskan supaya siapapun jangan mendengarkan apa yang diungkapkan oleh Giring PSI dikarenakan banyak pernyataan yang sudah seharusnya tidak didengarkan dari ucapan Ketum PSI tersebut dan menurutnya apapun yang dilakukan oleh Giring PSI mau berkeliling DKI Jakarta adalah hak dia dan tidak ada yang menyuruh.

“Biarin aja beliau Mau ngapain juga mau keliling tempat-tempat tergusur di DKI Jakarta juga silakan. Tidak ada yang nyuruh juga”, kata Rani Maulina Ketua Fraksi Gerindra.

Rani mengatakan apabila dirinya sangat heran kenapa Giring baru ke tempat Bu suran dan selanjutnya malah bertanya apakah Giring tidak suka dengan Stadion kelas dunia yang telah dilakukan Dan dibangun oleh Gubernur Anies Baswedan dan politikus Gerindra ini bertanya-tanya tujuan dari Giring Ganesha yang mengatakan proyek tersebut adalah buatan Firaun.

Selanjutnya politikus dari partai Gerindra tersebut bertanya apa yang sudah diperbuat oleh Giring Ketum PSI untuk DKI Jakarta dan selanjutnya Rani menyarankan supaya Giring menyerahkan urusan Jakarta kepada Fraksi Partai PSI yang ada di DPRD.

“Saya malah bertanya Memangnya Giring sudah berbuat apa? Apa yang sudah dia bangun? Terus kenapa malah ribut urusan Jakarta suruh saja anggota dewan nya yang ada di DPRD DKI yang urus semuanya kan katanya dia mau nyalon presiden?” tegas Rani.

Bukan hanya sampai di sana saja politikus partai Gerindra bertanya apa yang sudah dilakukan oleh partai PSI untuk warga DKI Jakarta dan selanjutnya ia menyinggung masalah nasi kotak padahal menurutnya masih banyak kepentingan yang lebih penting ketimbang menyinggung pekerjaan orang lain dan apabila memang terus dilanjutkan Maka menurut Rani tidak usah mendengarkan apa yang diucapkan oleh Giring Ganesha.

Seperti diketahui sebelumnya Giring Ganesha kembali terjun ke lapangan bertemu warga DKI Jakarta dan selanjutnya ia menemui warga yang disebut korban gusuran dan aksi Giring menemui warga tersebut ia unggah melalui akun Twitter miliknya pada hari Jumat 21 Januari dan terlihat dalam beberapa foto yang dibagikan Giring berbicara dengan warga di lokasi yang terlihat berdekatan dengan stadion.

Walaupun sampai sekarang ini belum diketahui pasti Di manakah lokasi Giring Ganesha bertemu dengan beberapa warga yang disebut korban gusuran karena dirinya tidak menyertakan lokasi akan tetapi Stadion dalam unggahan Giring Ganesha mirip desain Jakarta International Stadium.

Di dalam postingan Giring Ganesha menuliskan seperti biasa yang dilakukan oleh PSSI selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan pada hari ini mereka menemui warga korban gusuran akibat proyek yang disebut sebagai Firaun dikarenakan hanya Firaun yang bisa melakukan hal tersebut.

“Seperti biasa, @psi_id selalu melakukan aksi sosial pada warga dan untuk hari ini Kebetulan kami temukan beberapa warga yang sangat kurang beruntung yaitu tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang dapat melakukan hal ini”, tulis Giring Ganesha di akun Twitter miliknya.

  • Bagikan