Legenda Rocker Meat Loaf Meninggal di Usia 74 Tahun

  • Bagikan
Meat Loaf Meninggal
Meat Loaf Meninggal

HARIAN.ID – Legenda Rocker Meat Loaf Meninggal di Usia 74 Tahun Legenda rocker dunia bernama meat loaf meninggal dunia di usia memasuki 74 tahun yaitu pada hari Jumat 21 Januari 2022. Pria yang juga sempat menjadi aktor legendaris tersebut dan sempat menjadi pelantun hits Sebuah lagu yang heboh bernama Bat Out of Hell diketahui meninggal dunia melalui sebuah unggahan di akun resmi Facebook miliknya.

Legenda Rocker Meat Loaf Meninggal di Usia 74 Tahun sampai saat ini menjadi perbincangan netizen dan juga trending Google di mana kabar pelantun lagu Bat Out of Hell pertama kali dikabarkan meninggal dunia di akun Facebook resmi miliknya dan penyanyi sekaligus aktor terkenal tersebut dikabarkan menghembuskan Nafas Terakhir disanding istri tercinta yaitu Debora.

Legenda Rocker Meat Loaf Meninggal di Usia 74 Tahun

Di dalam tulisan di akun Facebook hati kami hancur ketika mengumkan apabila meatloaf telah meninggal dunia pada malam ini di sisi istrinya yaitu Deborah.

Walaupun sampai saat ini untuk penyebab kematian Loaf masih belum jelas dan belum diketahui akan tetapi pria berusia 74 tahun ini menjadi sosok yang sangat terkenal dikarenakan dirinya termasuk Rock legendaris dan juga aktor yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia termasuk di Indonesia.

Meat Loaf diketahui terlahir sebagai Marvin Lee Aday selanjutnya untuk masalah karir terbentang selama 6 Dekade pada industri musik dan industri film sehingga tidak salah apabila pria ini sangat dicintai oleh para penggemarnya dan selanjutnya melejit setelah ia menjadi bintang Rock melalui lagu teatrikal dan khas dengan tampilan rambut panjang yang ikonik.

Salah satu lagu yang paling terkenal semasa hidupnya yaitu lagu berjudul “I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That) di mana saat itu ia memerankan sosok Eddie melalui film kultus berjudul: Rocky Horror Picture Show.

Selanjutnya sang Rocker di legendaris tersebut di ketahui meninggal dikelilingi oleh orang terkasih termasuk istri dan putrinya bernama Pearl dan Amanda dan selanjutnya semenjak awal berkarir dirinya disebut sudah berhasil menjual lebih dari 100 juta album di berbagai penjuru dunia dan ia sempat membintangi sebanyak 65 film.

  • Bagikan