Fakta Haikal Hassan Diusir Saat Ceramah di Malang

  • Bagikan
Haikal Hassan Diusir Warga Malang
Haikal Hassan Diusir Warga Malang

HARIAN.ID – Fakta Haikal Hassan Diusir Saat Ceramah di Malang Salah satu kabar yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu Haikal Hassan atau yang biasa disapa Babe Haikal dikabarkan Belum lama ini dirinya diusir ketika berkunjung dan berceramah di kota Malang Jawa Timur dan hal ini pertama kali beredar setelah salah satu video viral memperlihatkan kejadian tersebut.

Ada beberapa fakta Haikal Hassan diusir saat ceramah di Malang yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet di mana haikal Hassan dikabarkan saat itu melakukan kunjungan untuk melakukan ceramah di kota Malang Jawa Timur, akan tetapi ternyata dirinya tidak diterima oleh sejumlah orang sehingga harus ada aksi pengusiran.

Pada video viral Babe Haikal Hassan diusir warga yaitu di saat dirinya memasuki salah satu mobil dan selanjutnya terdengar suara yel-yel yang mengatakan tolak Haikal tolak Haikal sekarang juga.

Fakta Haikal Hassan diusir saat ceramah di Malang

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang pengusiran Sejumlah warga kepada Babe Haikal disaat dirinya berkunjung ke kota Malang yang ada di Jawa Timur.

Video viral penolakan babe Haikal

Pertama kali munculnya trending nama Haikal Hassan atau babe Haikal yang diusir oleh warga yaitu melalui sebuah video yang diupload di akun channel YouTube @YT Drive di mana ketika itu haikal Hassan Tengah berada di dalam kendaraan dan selanjutnya muncul penolakan dari warga dengan melontarkan kata-kata tolak Haikal sekarang juga.

Terlihat beberapa warga sangat geram sehingga meneriaki haikal Hassan dengan yel-yel nKRI harga mati dikarenakan seperti diketahui banyak dari masyarakat yang berpendapat jika Haikal Hasan CS memang sangat dekat dengan beberapa Ormas yang anti NKRI.

Haikal Hassan diusir warga

Terlihat juga pada video viral beberapa warga sangat geram dan mereka meneriaki Haikal Hassan dengan NKRI harga mati dan selanjutnya terlihat Haikal Hassan digiring oleh seseorang untuk memasuki salah satu mobil dan diketahui apabila sosok Haikal Hassan adalah pendakwah yang suka mengkritik keras kepada pemerintah dan juga beberapa statement dirinya yang kontroversi.

Warga tidak suka Babe Haikal

Ternyata Kebanyakan warga Malang tidak suka dengan sosok Babe Haikal dikarenakan warga Malang mempunyai pendapat jika sosok pria ini walaupun seorang pendakwah akan tetapi suka merusak kerukunan beragama dan mereka menilai jika pendakwah ini menjadi ancaman untuk keutuhan NKRI.

Haikal Hasan penuh kontroversi

Pendakwah yang mempunyai ciri khas logat Betawi tersebut memang selama ini penuh kontroversi di mana Iya sering tampil di acara televisi dan juga melakukan diskusi terkait persoalan agama dan juga politik, namun banyak pernyataan dirinya yang memang terkadang menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat seperti mengaku mimpi bertemu nabi yang dianggap bohong oleh sebagian kalangan.

Selanjutnya diketahui apabila Babe Haikal adalah sosok yang dikaitkan dekat dengan beberapa ulama diantaranya Habib Rizieq Shihab dan juga beberapa tokoh pendiri FPI yaitu salah satu organisasi yang resmi dibubarkan oleh pemerintahan presiden Jokowi.

Selanjutnya jika diketahui menjadi pendukung Setia Habib Rizieq dan menjadi salah satu bagian dari gerakan 212 sehingga bertentangan dengan beberapa warga yang pro terhadap pemerintah maupun Ahok.

Profil Haikal Hassan

Berbicara tentang profil singkat sosok Babe Haikal ternyata dirinya lahir pada tanggal 21 Oktober 1968 dan selanjutnya diketahui Ia mempunyai nama dengan gelar Ahmad Haikal Hassan, S.T., M.T. Dan dia pun mempunyai nama populer sebagai pendakwah yaitu dengan nama Haikal Hassan baras.

Ia suka sekali memakai topi yang sangat khas dan dia pun dikenal sebagai motivator konsultan dan juga seorang pembicaraan Ia memang lantang di depan publik. Babe Haikal diketahui juga adalah keturunan Arab Indonesia yang menjadi salah satu pencetus gerakan 2 Desember 2016 atau dikenal gerakan 212.

 

  • Bagikan