Fakta Dorce Gamalama Kondisi Terbaru Yang Bikin Netizen Haru

  • Bagikan
Dorce Gamalama
Dorce Gamalama

HARIAN.ID – Fakta Dorce Gamalama Kondisi Terbaru Yang Bikin Netizen Haru Seperti diketahui apabila kondisi Dorce Gamalama sekarang ini sudah sangat memprihatinkan apalagi diketahui dirinya mengidap penyakit diabetes yang sudah akut dan belum lama ini dikabarkan bunda Dorce panggilan akrab sang presenter terkenal tersebut sempat jatuh dari kamar mandi sehingga ia sampai saat ini tidak bisa berjalan seperti biasanya.

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang kondisi terbaru Dorce Gamalama yang pastinya akan membuat banyak netizen terharu dikarenakan kondisinya Saat ini semakin parah Terutama ketika dirinya divonis dokter mengidap penyakit diabetes akut sehingga tidak salah jika tubuhnya nampak kurus apalagi Belum lama ini dikabarkan sempat terjatuh dari kamar mandi.

Akan tetapi Bunda Dorce walaupun dirinya hanya bisa terbaring lemah di atas kasur, kepada awak media ia mengatakan jika dirinya mempunyai tekad yang sangat kuat agar bisa berjalan seperti sebelumnya dan diapun sangat berterima kasih kepada sejumlah orang yang sudah membantunya baik dari kalangan artis maupun selebritis dan juga politisi sebut saja Belum lama ini Megawati Soekarnoputri memberikan bantuan untuk bunda.com.

Fakta Dorce Gamalama

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet yang bisa menjadi referensi untuk anda semua agar bisa mengenal sosok artis dan presenter kawakan yang sangat disukai banyak orang ini dan Utuh faktanya adalah sebagai berikut:

Sakit diabetes

Seperti diketahui apabila artis senior ini mengalami sakit diabetes akut dan hal tersebut membuat dirinya harus terus melakukan pengobatan dan sosok Bunda Dorce yang tadinya sehat sekarang ini harus terbaring lemah di atas kasur akibat penyakit yang menggerogoti tubuhnya tersebut.

Terlahir sebagai pria

Bunda Dorce lahir pada tanggal 21 Juli 1963 dan dirinya dilahirkan berjenis kelamin lelaki dan selanjutnya kedua orang tuanya memberikan nama dengan nama asli Dedi yuliardi ashadi.

Suka dunia seni semenjak SD

Sosok muda Dorce ternyata bukan hanya aktif di masa sekarang akan tetapi dirinya ketika duduk di bangku sekolah dasar dorce Gamalama sangat tertarik dengan dunia seni terutama seni tarik suara malahan semenjak SD diketahui dirinya sudah bergabung dengan kelompok musik Bambang brother.

Operasi kelamin

Ketika dirinya memasuki bangku SMP ternyata mulai tertarik tampil sebagai seorang perempuan bahkan dalam beberapa penampilan lawak nya di atas panggung Ia suka memerankan sebagai sosok perempuan dan diketahui dirinya sempat mengikuti kelompok tari waria bernama fantastic Doll.

Pada tahun 1983 dorce Gamalama akhirnya memutuskan untuk operasi kelamin di RSUD Dr Soetomo yang ada di Surabaya dan selanjutnya 4 bulan setelah menjalankan operasi dorce pun secara medis dinyatakan menjadi seorang perempuan dan operasi kelamin yang dilakukannya sempat menghebohkan publik di Indonesia.

Awal karir

Pada tahun 1990 dorce Gamalama pindah ke Jakarta dan setelah kepindahannya ia langsung populer dan memperoleh banyak sekali pekerjaan di panggung hiburan malahan ia sempat memperoleh dua tawaran judul film sekaligus akan tetapi ia sempat terseret ke meja hijau akan tetapi bisa damai dengan dua rumah produksi yaitu parkit film dan bola dunia film.

Sempat terjatuh ketika sakit

Kabar terbaru dari Dorce Gamalama yaitu ketika dirinya ingin ke kamar mandi pada bulan Oktober 2021 iya ke kamar mandi sendirian dan Mengunci pintu ternyata kemudian Kunci pintunya tidak bisa dibuka ia pun memanggil anaknya dengan cara mengetuk pintu dari dalam akan tetapi anaknya belum pulang dan saat itu Dorce terpeleset dan terjatuh.

Dorce langsung diangkat oleh anaknya dan dibawa ke rumah sakit sehingga ia pun harus dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu akan tetapi ia pun sampai saat ini masih belum berjalan.

Harapan ingin bisa jalan kembali

Kepada awak media artis kawakan senior tersebut bertekad untuk sembuh dan dapat kembali berjalan sendiri dengan 2 kakinya gimana dikatakan kaki kanannya terasa sangat sakit sehingga ia pun hanya mengandalkan kursi roda.

Apalagi diketahui bukan hanya penyakit diabetes saja yang dialami oleh Dorce namun dirinya didiagnosis menderita demensia alzheimer akan tetapi penyakitnya tidak lantas membuatnya putus asa Malah semakin kuat untuk sembuh.

  • Bagikan