Maura Magnalia Putri Politikus Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

  • Bagikan
Maura Magnalia Putri Politikus Golkar Nurul Arifin
Maura Magnalia Putri Politikus Golkar Nurul Arifin

HARIAN.ID – Maura Magnalia Putri Politikus Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia Belum lama ini kabar duka datangnya dari putri sulung politikus Partai Golkar yaitu Nurul Arifin di mana Maura magnalia madyaratri putri tercintanya yang berusia 27 tahun dikabarkan meninggal dunia pada hari ini dan kabar tersebut langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan diketahui apabila sosok Nurul Arifin bukan hanya sebagai politikus akan tetapi mantan artis.

Maura magnalia meninggal di usia 27 tahun dimana almarhumah adalah putri sulung pasangan Mayong Suryo Laksono dan Nurul Arifin yang menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa 25 Januari 2022 sekitar jam 05.37 WIB. Meninggalnya gadis berparas cantik tersebut yang juga aktif di media sosial langsung menghebohkan Jagad Maya sehingga tidak salah jika namanya saat ini menjadi trending Google dan trending medsos.

Maura Magnalia Putri Politikus Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

Kabar duka meninggalnya Maura magnalia disampaikan oleh Nurul Arifin melalui akun Instagram pribadinya pada hari ini Selasa 25 Januari. Dalam unggahan tersebut, nurul Arifin memberikan informasi apabila Putri tercintanya sudah tiada dan meminta doa yang terbaik dari netizen dan masyarakat Indonesia.

Dikabarkan apabila Putri sebelumnya meninggal dunia yaitu di meja makan rumahnya dan hal ini disampaikan oleh Nurul Arifin kepada awak media di mana Di saat itu ketika mereka tidur ternyata putrinya sudah meninggal dunia di meja makan dan pertama kali ditemukan oleh pembantu itu di rumah tersebut.

Dari pengakuan Nurul Arifin selaku orang tua dirinya menyebutkan apabila Putri tersayang meninggal dunia dikarenakan serangan jantung dan sambil memberikan informasi ini Nurul Arifin terlihat masih Shock dan sedih.

“Iya betul telah meninggal dunia kurang lebih jam 2 di saat itu kami sudah tidur akan tetapi dia masih di meja makan. Selanjutnya pada pagi hari sekitar jam 4 pembantu Kami menemukan dia sudah meninggal dunia dan kemungkinan meninggal mendadak Akibat serangan jantung,” kata Nurul Arifin

Milik Nurul Arifin dirinya mengunggah foto berdua dengan Maura magnalia dan tidak heran apabila postingan tersebut langsung mendapatkan respon dari warganet dan juga kalangan artis yang turut berkomentar dan mendoakan supaya almarhum diterima disisi-nya.

Sekarang ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka yang ada di daerah Pangkalan Jati Kota Depok dan sementara itu Misa requiem dikabarkan akan berlangsung di rumah Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono pada jam jam 19.00 WIB jam.

Selanjutnya untuk rencana jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park pada keesokan hari sampai jadwal yang ditentukan oleh pihak keluarga dikarenakan sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari keluarga Nurul Arifin terkait masalah ini.

  • Bagikan