Partai PSI Minta Pemprov DKI Terbuka Soal Formula E Gagal Tender

  • Bagikan
Formula E
Formula E

HARIAN.ID – Partai PSI Minta Pemprov DKI Terbuka Soal Formula E Gagal Tender Michael Sianipar selaku ketua dewan pimpinan wilayah partai PSI meminta supaya pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar terbuka terkait gagal lelang proyek pembangunan sirkuit formula e atau biasa atau biasa disebut gagal tender. Bukan hanya itu saja, ja dikabarkan an1 saat ini formula e DKI Jakarta belum memperoleh sponsor sama sekali.

Partai PSI minta Pemprov DKI terbuka soal formula e gagal tender dan juga belum adanya sponsor dan Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua dewan pimpinan wilayah partai PSI dimana Michael Sianipar menegaskan jika Pemprov DKI Jakarta sudah tidak mampu menggelar ajang balap mobil listrik ini sehingga menurutnya sangat direkomendasikan bagi Pemprov DKI untuk secepatnya angkat tangan dan juga melakukan klarifikasi.

Partai PSI Minta Pemprov DKI Terbuka Soal Formula E Gagal Tender

Menurut michael Sianipar apabila dirinya dari partai PSI sangat menunggu penjelasan dari Pemprov DKI dan ia pun bersama partainya mengharapkan Jika pemerintah DKI Jakarta selalu terbuka terkait kemampuan mereka untuk masalah formula e dan apabila tidak becus, maka sebaiknya jangan dipaksakan dikarenakan bisa berantakan.

Michael Sianipar sangat menyayangkan terkait sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan perusahaan PT Jakarta Propertindo sebagai penyelenggara yang memilih untuk selalu diam Di Saat ditanya terkait progres formula padahal sudah menghabiskan dana yang sangat banyak.

Padahal diketahui apabila ajang balap mobil listrik formula e merupakan ajang balap mobil internasional yang Rencananya akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2022 yang akan datang sehingga tidak salah apabila partai PSI meminta kepada pihak yang terkait terutama Pemprov DKI Jakarta untuk terbuka terutama Gubernur Anies Baswedan dan jakpro agar berani berbicara kepada publik terkait apa yang terjadi sebenarnya dikarenakan gagal tender dan belum memperoleh sponsor.

Dikabarkan selain Gaga lelang pihak penyelenggara formula e di Jakarta diketahui belum memperoleh sponsor dan hal tersebut diinformasikan oleh partai PSI dari beberapa informasi yang mereka dapatkan.

Sebagai informasi terkait tender proyek pembangunan lintasan balap formula e di Ancol Jakarta Utara tertulis gagal terlaksana dan pengumuman tersebut diunggah oleh jakpro melalui situs resmi http://eproc.jakarta-propertindo.com pada hari Senin 24 Januari 2022.

Diketahui sebelumnya di dalam rapat bersama komisi B ketika dimintai konfirmasi terkait gagalnya tender proyek berjudul jasa rancangan bangun proyek pembangunan lintasan balap formula e direktur jakpro gunung kartiko mengatakan apabila belum ada satu pun sponsor yang resmi bergabung dalam pendanaan untuk formula e dan selanjutnya ia mengatakan ada sponsor yang tertarik akan tetapi baru sekedar menyampaikan pernyataan lisan yang tidak bisa di publish.

  • Bagikan