Kevin Sanjaya Resmi Berpacaran Dengan Valencia Tanoesoedibjo

  • Bagikan
Valencia Tanoesoedibjo Dan Kevin Sanjaya IGkevin Sanjaya
Valencia Tanoesoedibjo Dan Kevin Sanjaya IGkevin Sanjaya

HARIAN.ID – Kevin Sanjaya Resmi Berpacaran Dengan Valencia Tanoesoedibjo Perempuan berparas cantik bernama Valencia Tanoesoedibjo saat ini tengah viral dan menjadi perbincangan warganet setelah diketahui apabila dirinya menjalin Asmara dengan seorang pembulutangkis yaitu Kevin Sanjaya. Hubungan mereka Langsung mendadak menjadi viral dan masuk trending Google dikarenakan banyak sekali masyarakat yang kepo atas hubungan kedua selebritis ini apalagi pada awalnya diketahui Apabila mereka hanyalah teman.

Valencia Tanoesoedibjo resmi berpacaran dengan Kevin Sanjaya yaitu seorang pembulutangkis Indonesia dan selanjutnya harus ada ketahui apabila Valencia adalah Putri kedua dari lima saudara pasangan konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Sehingga tidak salah apabila hubungan mereka ketika terekspos di media langsung mendadak menjadi perbincangan netizen.

Kevin Sanjaya Resmi Berpacaran Dengan Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo diketahui mewarisi bisnis ayah tercinta nya yaitu Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai Bos televisi Indonesia dimana Valencia saat ini ini menjadi direktur MNC studios internasional semenjak tanggal 8 Mei 2018 sampai saat ini.

Kedekatan keduanya memang langsung menjadi viral apalagi sosok Kevin Sanjaya atlet berprestasi bulutangkis Indonesia yang memang berparas ganteng dan juga pernah ada hubungan dengan sejumlah artis. Salah satu bukti Apabila mereka sudah menjalin tali Asmara yaitu ketika Valencia merayakan ulang tahun ternyata Kevin mengunggah foto birthday dinner bersama sang pacar.

Pada foto yang diunggah di akun instagram resmi miliknya keduanya terlihat berada di sebuah restoran mewah dan setelah itu Kevin memberikan ucapan ulang tahun kepada Valencia sambil menyematkan emoticon tanda hati warna merah dengan tulisan happy birthday.

Sontak saja unggahan sang pembulutangkis tersebut langsung banyak dikomentari oleh berbagai pihak baik dari kalangan artis dan juga netizen sebut saja salah satu komentar dari Vidi Aldiano yang mengatakan jika keduanya terlihat tegang.

Diketahui apabila valencia Tanoesoedibjo merupakan sosok pembisnis yang mempunyai harta banyak dimana salah satu akun Youtube milik Vidi Aldiano sempat membahas kekayaan yang dimiliki Putri Hary Tanoesoedibjo tersebut yang ternyata sangatlah kaya.

Selanjutnya di dalam akun YouTube video Aldiano bertanya juga kepada set Kevin Sanjaya sukamuljo terkait pendapatannya dari bulutangkis dan sambil tertawa Kevin Sanjaya mengatakan apabila dirinya lebih suka menyimpan uang melalui investasi untuk masa depan.

Pada akhir tahun 2018 Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon sukses memperoleh uang hadiah tur dunia BWF dengan jumlah uang yang mereka dapatkan yaitu 1 juta dolar dan apabila dikonversi ke rupiah maka total yang mereka dapatkan yaitu mencapai Rp15.376.751.610.

  • Bagikan