Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Banyak Dikritik Netizen

  • Bagikan
Oki Setiana Dewi Minta Maaf
Oki Setiana Dewi Minta Maaf

HARIAN.ID – Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Banyak Dikritik Netizen Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya apabila penceramah dan selebritis Oki Setiana Dewi banyak mendapatkan kritikan pedas dari netizen dan juga dari beberapa pihak salah satunya Komnas Perempuan atas isi dakwah melalui video viral di tiktok dan Twitter yang diduga ingin menetralisasi kekerasan dalam rumah tangga dan akibat hal tersebut Belum lama ini Ustadzah Oki langsung meminta maaf.

Ustadzah Oki Setiana Dewi akibat mendapatkan banyak hujatan dari netizen dan kritikan pedas dari berbagai pihak salah satunya Komnas Perempuan ternyata dirinya langsung meminta maaf terkait isi video ceramah yang disorot banyak orang di mana dalam permintaan maaf melalui akun media sosial miliknya dirinya menegaskan sangat menolak kekerasan KDRT.

Dalam permintaan maaf melalui akun media sosial miliknya, oki Setiana Dewi menjelaskan terkait video viral yang memperoleh kritikan tajam dari berbagai pihak terkait potongan video ceramah 2 atau 3 tahun yang lalu padahal menurutnya video tersebut mempunyai versi yang lebih panjang.

Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Banyak Dikritik Netizen

Oki menegaskan apabila dirinya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga dan apabila memang salah dirinya meminta maaf dalam isi ceramah di video viral tersebut dan ia pun berterima kasih atas semua atensi dari netizen yang sudah memberikan kritikan kepada dirinya.

Ia pun meminta bimbingan kepada semua pihak supaya bisa lebih baik kedepannya dikarenakan dirinya mengaku manusia biasa yang masih harus dibimbing dan diingatkan jika memang salah.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya pastinya saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Saya meminta maaf lahir batin atas kesalahan dalam penyampaian isi dakwah dan semoga Allah SWT mengampuni saya dalam setiap kesalahan,” kata Oki Setiana Dewi

Dirinya mengaku akan terus belajar dan memperbaiki apapun yang salah dan minta bimbingan dari semua pihak supaya kedepannya bisa mendatangkan maslahat dengan cara memperbaiki diri sendiri dan menyampaikan dengan lebih santun ke muka umum.

Dalam isi video ceramah oki Setiana Dewi yang menjadi viral dan memperoleh kritikan dan hujatan dari netizen yaitu disaat dirinya menceritakan seorang perempuan yang ada di Jeddah yang mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya dan selanjutnya orangtuanya mendatangi rumah istrinya akan tetapi sang istri yang memperoleh KDRT tidak membicarakan Hal tersebut dikarenakan dianggap aib.

Melihat sang istri tidak mengatakan kepada ibunya terkait perlakuan KDRT yang ia lakukan ternyata sang suami semakin cinta kepada sang istri. Selanjutnya dari kisah tersebut menurut Oki Setiana Dewi apabila aib rumah tangga menurutnya tidak usah Diberitahukan kepada orang lain termasuk orang tua dan selanjutnya menurut Oki terkadang perempuan suka lebay yaitu melebihkan cerita yang tidak sesuai dengan kenyataan ketika mereka sedang marah.

Isi ceramah Oki Setiana Dewi inilah yang dianggap banyak pihak ingin naturalisasi kDRT dalam rumah tangga padahal menurut Komnas Perempuan dimana agama apapun sangat melarang KDRT dan di negara manapun terdapat undang-undang yang harus ditegakkan dikarenakan ketika perempuan mendapatkan kekerasan maka alangkah baiknya untuk menceritakan hal tersebut kepada orang terdekat dan dipastikan hal ini bukanlah aib.

  • Bagikan