Sandiaga Uno Berduka, Mertua Tercinta Meninggal Dunia

  • Bagikan
Mertua Sandiaga Uno Wafat
Mertua Sandiaga Uno Wafat

HARIAN.ID – Sandiaga Uno Berduka, Mertua Tercinta Meninggal Dunia Salah satu kabar duka datangnya dari politikus sekaligus menteri Presiden Jokowi yaitu sandiaga Uno, pasalnya Belum lama ini dikabarkan apabila sang mertua tercinta bernama Abdul Aziz Marzuki telah meninggal dunia. Berita duka dari sosok Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif tersebut langsung menjadi perbincangan warganet apalagi kabar duka tersebut diungkapkan oleh menteri sandiaga Uno melalui akun Instagram miliknya Belum lama ini.

Sandiaga Uno berduka dikarenakan mertua tercinta telah meninggal dunia di mana sang mertua bernama Abdul Aziz Marzuki adalah Ayah dari istrinya Nur Asia Uno dimana sang mertua wafat pada hari Sabtu 5 Februari 2022 di Singapura Tepatnya jam 22.22 waktu setempat.

Sandiaga Uno Berduka, Mertua Tercinta Meninggal Dunia

Pertama kali kabar duka meninggalnya Abdul Aziz Marzuki yaitu diunggah melalui akun instagram resmi milik sandiaga uno dengan nama @sandiuno pada hari Minggu 6 Februari dini hari tadi. Dalam postingan sang menteri dituliskan apabila mertua tercinta Haji Abdul Aziz Marzuki bin Haji Marzuki bin Haji Yusuf setelah wafat dan meninggal dunia pada hari Sabtu 5 Februari dan ia pun meminta maaf kepada siapapun atas kesalahan sang mertua dan meminta doa supaya almarhum diterima iman Islam.

“Innalillahiwainnailaihirojiun sudah meninggal dunia dengan tenang Haji Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki pada hari Sabtu 5 Februari 2022. Mohon dimaafkan semua kesalahan almarhum dan mohon di panjatkan doa yang terbaik untuk almarhum Amin ya robbal alamin,” tulis sandiaga Uno di akun Instagram miliknya.

Profil Mertua Sandiaga Uno

Almarhum Abdul Aziz Marzuki adalah mertua tercinta menteri sandiaga Uno di mana almarhum sebelum meninggal menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit yang ada di Singapura dan hal ini sempat diposting oleh sandiaga Uno dan juga istrinya di akun media sosial.

Dalam postingan tersebut, istri sandiaga Uno meminta doa kepada warganet supaya mendoakan ayah tercinta lekas sembuh dari penyakit akan tetapi postingan tersebut menjadi postingan terakhir bagi ayahnya tercinta dikarenakan pak saya tanggal 5 Februari almarhum Abdul Aziz Marzuki meninggal dunia.

Sosok mertua sandiaga Uno dari pengakuan putrinya Nur Asia apabila ayahnya tercinta adalah sosok yang sangat humoris dan ceplas-ceplos apabila Ayahnya adalah seorang yang pekerja keras dan berpendidikan. Almarhum adalah sosok Ayah yang sangat bertanggung jawab kepada keluarganya dan Hal inilah yang membuat istri sandiaga Uno salut dan menjadikan ayahnya sebagai panutan.

  • Bagikan