BIGBANG Akan Rilis Lagu Terbaru di 2022

  • Bagikan
BIGBANG COMEBACK
BIGBANG COMEBACK

HARIAN.ID – BIGBANG Akan Rilis Lagu Terbaru di 2022 Bagi anda semua para pecinta grup k-pop BigBang yang saat ini menunggu kembalinya sang idola maka ada kabar terbaru yang kami dapatkan apabila grup k-pop populer dikabarkan akan comeback di 2022 dengan merilis lagu terbaru mereka yang pastinya akan menjadi obat bagi semua penggemar apalagi diketahui lagu mereka sangat enak didengar.

BigBang adalah grup k-pop populer korea Selatan yang saat ini sangat dinantikan oleh para penggemar untuk merilis lagu terbaru di Tahun 2022 dan hal ini dikabarkan Apabila mereka siap merilis lagu terbarunya di tahun ini setelah para penggemar dikejutkan dengan member TOP yang memutuskan keluar dari YG Entertainment.

Seperti diketahui apabila grup Kpop Bigbang beranggotakan 4 member setelah sebelumnya Seungri keluar dan grup band ini selalu menjadi perhatian publik dengan lagu mereka yang selalu berada di peringkat atas dan menjadi lagu terfavorit bagi para penggemar Kpop di dunia termasuk di Indonesia.

Walaupun diketahui mereka sudah lama tidak aktif akan tetapi popularitas mereka memang selalu bertahan di industri musik k-pop apalagi jika melihat sosok g-dragon leader Bigbang yang sangat ikonik di dunia hiburan Korea Selatan dan menjadi daya pikat tersendiri bagi para penggemarnya.

Seperti dikutip laman Soompi apabila y g Entertainment mengatakan grup k-pop Big Bang akan merilis lagu terbaru terutama di musim semi dan mereka sudah menyelesaikan proses rekaman lagu tersebut dan tinggal dirilis.

Selanjutnya menurut agency apabila grup Kpop Bigbang ini Tengah bersiap untuk syuting video musik terbaru mereka dan mereka berharap apabila lagu terbarunya bisa dinikmati oleh semua fans dan berharap supaya bisa memuncaki tangga lagu teratas.

Adanya pemberitahuan jika Big Bang akan comeback hal ini langsung diminati dan Ditunggu oleh para penggemar apalagi mereka sangat menyukai seluruh lagu yang dirilis oleh grup Kpop tersebut walaupun sudah tidak bersama dengan anggota mereka Yaitu top.

T.O.P salah satu member Bigbang memang sudah keluar akan tetapi dirinya dikabarkan saat ini masih tetap melakukan promosi bersama grup Kpop tersebut padahal diketahui dirinya bersama y g Entertainment sudah 16 tahun di agensi tersebut dan pastinya ketika dirinya bersolo karir akan ada perubahan yang signifikan.

  • Bagikan