Mahalini Resmi Jadian Dengan Rizky Febian

  • Bagikan
Mahalini Resmi Jadian Dengan Rizky Febian
Mahalini Resmi Jadian Dengan Rizky Febian

HARIAN.ID – Mahalini Resmi Jadian Dengan Rizky Febian Rizky Febian saat ini menjadi perbincangan netizen setelah dirinya diketahui resmi berpacaran dengan mahalini Raharja yaitu seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol berparas cantik dan mempunyai segudang prestasi. Banyak dari warganet yang ternyata belum mengenal sosok Mahalini Raharja resmi jadian dengan Rizky Febian sehingga pada postingan kali ini, kami akan memberikan informasi sosok pacar baru Rizky Febian Putra komedian Sule.

Mahalini Resmi Jadian Dengan Rizky Febian bukanlah gosip semata akan tetapi kabar tersebut memang benar adanya di mana Mahalini belum lama ini resmi berpacaran dengan Rizky Febian dan merekapun menggumumkan melalui akun media sosial miliknya malahan ketika Rizki febian atau biasa disapa A IKI menembak sosok penyanyi bersuara merdu ini diabadikan melalui channel YouTube milik Sule Production dan juga sang adik.

Melalui akun Instagram Rizky Febian dirinya membagikan momen kebersamaan dengan mahalini Raharja pada hari Selasa 8 Februari dan didalam postingan tersebut terlihat keduanya berpose sangat mesra di dalam sebuah lorong dan selanjutnya pada slide pertama penyanyi mahalini nampak menutupi wajah anak pertama Sule tersebut dan kemesraan mereka mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Selanjutnya pada foto tersebut penyanyi mahalini terlihat memeluk sebuah buket bunga berwarna coklat muda dan selanjutnya pada slide kedua keduanya terlihat saling memandang satu dengan yang lain dan pada postingan tersebut Rizky Febian menambahkan sebuah caption yang sangat bikin baper warganet yaitu bertuliskan 07-02-2022 Suksma.

Postingan putra sulung Sule tersebut langsung mendapatkan respon dari warganet baik dari artis dan juga para penggemar yang turut mendoakan dan berbahagia atas kisah cinta mereka yang ingin bersama langgeng dan dipublikasi dikarenakan banyak sekali artis yang berpacaran tapi malu untuk diekspos.

Profil mahalini Raharja

Bagi anda semua yang belum mengenal pacar baru Rizky Febian yang belum lama ini resmi berpacaran maka Berikut ini adalah profil sang penyanyi jebolan Indonesian Idol yang mempunyai bakat segudang di dunia tarik suara.

Mahalini Raharja merupakan seorang penyanyi kelahiran Denpasar tanggal 4 Maret 2000 dan Ia dikenal publik semenjak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan mempunyai ciri khas suara yang sangat merdu.

Selanjutnya penyanyi ini berhasil mencuri perhatian juri ketika memasuki babak audisi dengan teknik vokal yang sangat keren dan ternyata dirinya mempunyai kualitas suara yang sangat bagus di saat duduk di bangku kelas 2 SMP dan saat itu ia sering mengikuti kompetisi menyanyi dan ia pun ketika di SMPN 1 Denpasar bergabung dengan vokal grup dan mendapatkan juara di Semarang.

Karya lagu yang pernah dikeluarkan oleh penyanyi mahalini ketika dirinya mengawali karir di tahun 2015 yaitu ketika duduk di bangku kelas 9 SMP saat itu mahal ini digandeng oleh produser musik asal Jakarta bernama Bobby Sandhora yang sangat tertarik dengan vokal mahal ini untuk dijadikan sebagai penyanyi yang handal.

Selanjutnya Ia pun diorbitkan oleh Sandora Production di Kancah nasional dengan merilis singel perdana dirinya berjudul bahwa dia kembali dan lagu ini menjadi salah satu lagu yang banyak disukai oleh para penggemarnya.

Selanjutnya 6 bulan setelah lulus dari Indonesian Idol tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2020 penyanyi ini mengeluarkan single lagu terbaru bersama Nuca yang juga alumni Indonesian Idol dan lagu tersebut berjudul aku yang salah ciptaan Tika Iskandar yang berada di bawah naungan label hits record.

Selanjutnya mahal ini merilis single kedua berjudul melawan Restu pada tanggal 26 Maret 2020 di mana lagu tersebut dirinya sebagai penulis lirik dan menggandeng Martinus Tintin dan Keke Ananta yang bertugas sebagai komposer dan melalui lagu tersebut dirinya menjadi perempuan pertama asal Bali yang sukses mendapatkan 2 juta Pada streaming musik spotify.

Mahalini Raharja pertama kali mendapatkan penghargaan sebagai new artist of the Year dari Indonesian Music Awards 2021 yang dilakukan oleh RCTI dan LangitMusik dan selanjutnya Ia pun merilis lagu ketiga berjudul sisa rasa yang rilis pada tanggal 22 Oktober tahun kemarin.

Untuk debut mahalini Raharja di dunia akting dirinya diketahui bermain salah satu film arahan herwin Novianto berjudul Kapan pindah rumah yang dikelola Click film tanggal 17 Desember 2021.

Mahalini Raharja untuk masalah pendidikan pada tahun 2018 dirinya melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Universitas mahasaraswati Denpasar dan mengambil S1 program studi pendidikan dokter gigi akan tetapi sangat disayangkan dikarenakan covid-19 ia harus nonaktif selama semester genap di tahun tersebut dan selanjutnya kembali mengembangkan karir di dunia musik.

  • Bagikan