Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai Dengan Aldi Bragi

  • Bagikan
Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti

HARIAN.ID – Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai Dengan Aldi Bragi Salah satu informasi dari dunia selebritis yang saat ini heboh menjadi perbincangan warganet yaitu dikabarkan artis Ririn Dwi Ariyanti resmi cerai dengan Aldi Bragi dimana keretakan rumah tangga mereka memang sudah tercium media beberapa pekan yang lalu dan akhirnya perceraian pun terjadi sehingga dipastikan Ririn Dwi Ariyanti resmi menjadi janda.

Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dari Aldi Bragi memang menjadi perbincangan warganet belakangan ini di mana keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di pengadilan agama Jakarta Selatan Pada hari Kamis 10 Februari 2022. Kepada awak media, ririn mengatakan usai dirinya membacakan ikrar talak Ia pun langsung mengaku merasa lega dan tidak menyesal atas perceraian mereka.

Ririn mengatakan apabila dirinya sangat bersyukur dikarenakan proses persidangan cerai yang sudah lama dijalani akhirnya berujung dengan perceraian dan ia pun merasa senang dikarenakan sudah resmi bercerai secara negara sehingga dirinya sudah bisa menjalani hidup sendiri tanpa sosok Aldi Bragi mantan suami.

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai Dengan Aldi Bragi

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dikarenakan seluruh proses persidangan perceraian kami telah selesai dan kami pun resmi bercerai artinya sudah bisa menjalani hidup masing-masing dengan Aldi,” kata Ririn Dwi Ariyanti kepada awak media

Bukan hanya itu saja, ririn Dwi Ariyanti merasa bersyukur dikarenakan proses sidang perceraian dirinya bersama Aldi Bragi berjalan sangat lancar dan tidak ada hambatan sama sekali dan selanjutnya ia mengatakan apabila dirinya dan Aldi Bragi dapat memikirkan masa depan anak-anak tidak menjadi korban perceraian.

Menurut Ririn, walaupun dirinya bersama Aldi resmi berpisah akan tetapi untuk masalah anak pastinya tidak ada batasan dan dirinya tidak akan membatasi untuk ayahnya bertemu dengan anak tercinta dan dia pun sangat berharap supaya anaknya bisa dibesarkan bersama-sama.

Selanjutnya Ririn memastikan apabila dirinya dan mantan suami saat ini sudah pisah rumah dan harus hidup masing-masing secara agama dan negara. Padahal pernikahan keduanya tersebut diketahui Hanya bisa bertahan selama 12 tahun dan diketahui Apabila mereka menikah pada tanggal 11 Juli 2010 di Hotel Crowne Plaza yang ada di Jakarta Selatan.

Dari pernikahan keduanya mereka dikaruniai sebanyak 3 anak yaitu 1 lelaki dan 2 perempuan dan usai membangun bahtera rumah tangga selama satu dekade lebih aldi Bragi mengajukan permohonan cerai dan juga talak kepada ririndwiariyanti yaitu tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2021 dan pada akhirnya majelis hakim mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aldi Bragi yaitu pada tanggal 30 Desember yang lalu.

Setelah membaca ikrar talak terlihat Aldi Bragi langsung terburu-buru selatan tanpa mengucapkan sepatah kata pun baik kepada Ririn maupun awak media yang waktu itu menunggu dan hanya Ririn Dwi Ariyanti yang mau berbicara kepada media dan berterima kasih atas dukungan dan dia pun bersyukur apabila proses perceraian sudah selesai dan ia resmi menjadi janda.

Selanjutnya pengadilan diketahui memberikan Hak asuh anak kepada Ririn Dwi Ariyanti dan hal ini sesuai dengan permohonan dirinya di saat proses sidang perceraian berlangsung akan tetapi dipastikan ia tidak akan melarang kepada Aldi Bragi untuk menengok dan membesarkan bersama ketiga anak tercinta.

  • Bagikan