JET Express Resmi Tutup Jasa Februari 2022

  • Bagikan
JET Express
JET Express

HARIAN.ID – JET Express Resmi Tutup Jasa Februari 2022 Salah satu kabar di dunia bisnis yang menjadi trending yaitu salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang bernama JET express yang pastinya bukan j&t, belum lama ini resmi mengumumkan melalui media sosial milik mereka apabila mereka akan berhenti operasi perusahaan mulai bulan Februari 2022 hal ini pastinya sangat mengagetkan bagi anda semua yang biasa mengirimkan barang dengan menggunakan ekspedisi ini akan tetapi dikarenakan sekarang ini banyak sekali persaingan jasa ekspedisi pengiriman barang maka hal ini bisa dimaklumi.

JET express resmi tutup jasa per bulan Februari 2022 sehingga apabila jasa pengiriman ini memang sudah tidak beroperasi lagi adapun sudah tidak bisa menggunakan jasa mereka dikarenakan gulung tikar. Persaingan yang sangat ketat memang saat ini sangat dirasakan bagi perusahaan pengiriman barang termasuk salah satunya perusahaan JET express yang sudah lama hadir meramaikan bisnis jasa ekspedisi di Indonesia.

JET Express Resmi Tutup Jasa Februari 2022

Seperti diketahui apabila perusahaan ini mengirimkan email resmi Kepada seluruh pelanggan dimana di dalam email tersebut dituliskan Apabila mereka sudah tidak akan beroperasi lagi di bulan Februari tahun ini dan menjadi bulan terakhir bagi perusahaan tersebut untuk memberikan jasa kepada masyarakat.

Selanjutnya perusahaan ekspedisi JET express menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan ya memang selama ini sudah Setia menggunakan jasa ekspedisi mereka dan tidak bisa banyak memberikan reward kepada para pelanggan hanya berterima kasih yang paling dalam atas dukungan masyarakat pada perusahaan tersebut.

Jasa ekspedisi JET express bukan hanya menghubungkan melalui email saja akan tetapi mereka pun memberikan pengumuman melalui akun media sosial dan situs resmi sehingga perjalanan mereka harus tutup di bulan ini dan tidak lagi memberikan jasa pengiriman barang apapun Baik offline maupun online.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila perusahaan JET express berdiri sejak tahun 2015 dan selanjutnya perusahaan tersebut diketahui menawarkan jasa pengiriman paket mulai dari dokumen sampai berbagai macam barang baik ringan sampai berat dan juga perusahaan ini diketahui sukses menggaet puluhan client di antaranya Bank BTN selanjutnya Bank Mandiri sampai Pertamina.

Akan tetapi dikarenakan banyaknya jasa ekspedisi seperti sekarang ini hal ini membuat perusahaan JET express tidak bisa bersaing akan tetapi pastinya semua jasa yang telah diberikan oleh perusahaan ini sangat disukai oleh para pelanggan sehingga Bagi anda yang suka menggunakan jasa ini patut berterima kasih.

  • Bagikan