Klasemen Moto3 Qatar Migno Juara dan Mario Aji Posisi 19

  • Bagikan
Hasil Klasemen Moto3 Qatar Migno Juara Dan Mario Aji Posisi 19 IGmarios.a16
Hasil Klasemen Moto3 Qatar Migno Juara Dan Mario Aji Posisi 19 IGmarios.a16

HARIAN.ID – Hasil Klasemen Moto3 Qatar Migno Juara dan Mario Aji Posisi 19 Andrea migno adalah pembalap Italia yang juga anak didik Valentino Rossi kembali sukses menorehkan prestasi dalam ajang Moto3 Qatar dimana ia keluar menjadi pemenang setelah mengalahkan beberapa rivalnya termasuk perwakilan dari Indonesia Mario Aji.

Mario Aji harus mengakhiri debut dirinya di Moto3 dengan hasil finish di posisi ke-19 dan selanjutnya Andrea migno berhasil menjadi pemenang pada ajang bergengsi Moto3 Qatar 2022 dan diapun langsung membuat banyak para penggemar berbahagia atas kemenangan tersebut.

Di lokasi lain ayumu Sasaki memperkuat Husqvarna Max sebelumnya ia sempat memimpin balapan di Sirkuit losail di mana pembalap yang berasal dari negara Jepang tersebut tampil sangat maksimal dari awal pertandingan Sampai Akhir malahan ia sempat unggul 3 detik dari Andrea migno.

Akan tetapi sangat disayangkan Ayumu Sasaki melakukan kesalahan yang sangat fatal dan ia pun sempat nyaris mengalami high Side sesaat ketika balapan hanya menyisakan 8 pembalap dimana insiden tersebut membuat Ayumu Sasaki harus kehilangan fairing sebelah kiri dan dia pun harus kembali ke garasi dan gagal finish.

Selanjutnya insiden yang dilakukan oleh pembalap asal Jepang langsung dimanfaatkan Andrea migno untuk mengambil alih pimpinan pada balapan Moto3 dan pembalap asal Italia ini tampil sangat impresif dan berada di depan memimpin sejumlah pembalap lain yang harus berada di belakang.

Andrea migno sukses memperkuat Snipers Team yang bisa menjadi pemenang pada ajang Moto3 dengan keunggulan 0,037 detik dari Sergio Garcia yang berada di posisi kedua.

Selanjutnya untuk posisi ketiga berada dan dimenangkan oleh pembalap asal Jepang Kaito Toba dan untuk pembalap asal Indonesia harus ikhlas berada di posisi ke-19 yaitu Mario Aji yang melakoni debut di Moto3 bersama Honda Tim Asia.

Klasemen Moto3 Qatar

Berikut ini adalah hasil Moto3 yang telah berlangsung dan dimenangkan oleh sosok pembalap Italia Andrea migno dan selanjutnya disusul di posisi kedua sergio Garcia dan selanjutnya di posisi keempat Ada pembalap dari Jepang yaitu Kaito Toba.

Andrea Migno IGm16no
Andrea Migno IGm16no
  1. Posisi 1: A. MIGNO 37 menit 59,522 detik
  2. Posisi 2: S. GARCIA +0.037
  3. Posisi 3: K. TOBA +0.573
  4. Posisi 4: D. ONCU +0.594
  5. Posisi 5: J. MCPHEE +1.064
  6. Posisi 6: D. MOREIRA +1.481
  7. Posisi 7: D. FOGGIA +1.951
  8. Posisi 8: I. GUEVARA +2.545
  9. Posisi 9: R. YAMANAKA +2.742
  10. Posisi 10: X. ARTIGAS +6.055

Profil Mario Aji

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui Siapakah sosok Mario Suryo Aji maka pria ini merupakan pembalap asal Indonesia yang lahir pada tanggal 16 Maret 2004 bertempat di Madiun dan saat ini berusia 17 tahun.

Mario Aji bergabung bersama Honda Tim Asia dan pada pertandingan Moto3 Qatar ia harus rela Berada di posisi ke-19 dimana pada pertandingan tersebut pembalap asal Italia Andrea migno menjadi pemenang.

  • Bagikan