Film Yowis Ben 3 Bisa Ditonton Gratis Melalui Netflix

  • Bagikan
Yowis Ben 3 IGcinepolisid
Yowis Ben 3 IGcinepolisid

HARIAN.ID – Film Yowis Ben 3 Bisa Ditonton Gratis Melalui Netflix Apabila kalian belum pernah menonton film berbahasa Jawa yaitu Yowis Ben 3 maka Belum lama ini film ini diketahui resmi tersedia dan bisa ditonton secara gratis melalui platform streaming netflix dan pastinya dengan masuknya pada aplikasi tersebut, kalian yang sampai saat ini masih penasaran dengan sinopsis dan alur cerita Yowis Ben 3 bisa menontonnya dengan puas.

Film Yowis Ben 3 menjadi salah satu film garapan sineas Indonesia yang menggunakan bahasa Jawa yang ternyata saat ini sudah bisa ditonton secara gratis Melalui aplikasi netflix dan juga kalian pun bisa menonton film yang dibintangi beberapa artis seperti anya Geraldine sampai Joshua sepuasnya Melalui aplikasi netflix.

Selanjutnya film Yowis Ben 3 adalah sekuel dari film Yowis Ben yang sebelumnya pernah viral dan menjadi salah satu film yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia di mana film ini bergenre drama komedi dan untuk season ke-3 dipastikan akan semakin menarik untuk Anda lihat.

Film ini disutradarai oleh Fajar nugros dan film ini pun masih tetap menggandeng beberapa pemain asal Indonesia diantaranya adalah Bayu Skak, selanjutnya Joshua Suherman, anya Geraldine, brandon Salim, dan juga pemain tutus Thomson.

Sinopsis Yowis Ben 3

Berbicara tentang sinopsis dari film ini ya Itu masih tetap menceritakan Bagaimana 4 pria anggota dari band terkenal asal Malang bernama Yowis Ben berpetualang dengan kehidupan mereka dan film ini mengisahkan kehidupan Bayu Skak yang semakin rumit setelah kesuksesan Yowis Band.

Selanjutnya film ini pun menceritakan Bagaimana kisah cinta Bayu dan Asih yang diperankan Anya Geraldine ternyata harus terusik dengan kehadiran orang ketiga yaitu mantan kekasih Bayu.

Kehadiran Susan yang di mainkan Cut Mariska berhasil membuat Bayu kembali dekat tanpa sepengetahuan dari sang pacar terbarunya.

Selanjutnya di sisi lain sosok Nando yang diperankan Brandon Salim lebih memilih mundur dari Yowis Ben untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Dan ini pun semakin berantakan dikarenakan cakjon yang diperankan Arif didu memilih untuk hengkang dari band tersebut untuk sementara waktu.

Alasan Cak Jon meninggalkan band tersebut dikarenakan dirinya ingin Mengejar Cinta Mbak rini yang diperankan oleh Putri Ayudya yang bertunangan dengan seorang kapten Arjuna di mana Kapten Arjuna diperankan oleh Denny Sumargo menjadi sosok yang tidak mau menyerah dan tetap mempertahankan tunangannya tersebut.

Diketahui apabila film ini rilis pada tanggal 25 November 2021 akan tetapi baru bisa disaksikan melalui platform streaming netflix di Tahun 2022 dan bagi kalian yang memang penasaran dan belum pernah menonton film ini maka silakan untuk menonton nya melalui platform netflix.

  • Bagikan