Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz

  • Bagikan
Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz
Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz

HARIAN.ID – Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz Salah satu kabar yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu masalah putusnya Vanessa Khong dengan indra Kenz di mana diketahui banyak dari warganet yang menyangka apabila keduanya putus setelah hampir semua foto dirinya Bersama sang pacar di akun media sosialnya dihapus sehingga hal ini membuat netizen yakin Apabila mereka memang sudah memutuskan hubungan satu dengan yang lainnya.

Vanessa Khong adalah pacar Indra Kenz yang sempat sebelumnya melakukan lamaran di mana lamaran tersebut langsung heboh dikarenakan sang crazy Rich palsu tersebut memberikan hadiah ah yang sangat besar kepada sang pacar akan tetapi setelah indra Kesuma ditangkap oleh pihak yang berwajib akibat kasus binary option, ternyata hubungan keduanya mulai Terdengar tidak harmonis dan dikabarkan putus.

Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz

Menanggapi isu dirinya putus dengan sang pasar, vanessa belum lama ini berbicara di depan awak media apabila kandasnya hubungan cinta dirinya dengan sang pacar mulai pertama kali ia unggah melalui Instagram Story.

Dirinya mengatakan apabila ia sama sekali tidak ingin mempermasalahkan soal pribadi terutama hubungan dirinya dengan sang mantan pacar dikarenakan menurutnya sangat tidak etis apabila hubungan dirinya menjadi konsumsi publik.

Menurut Vanessa, terkait hubungan dirinya dan keluarganya dipastikan tidak ada sangkut paut dengan kasus indra kenz yang saat ini tengah bergulir di pihak Kepolisian.

Dirinya menegaskan apabila kasus yang sedang dialami oleh Indra dipastikan tidak ada hubungan sama sekali dengan dirinya dan juga keluarga apalagi diketahui jika Indra sudah melakukan trading dari tahun 2018 dan pastinya sebelum mengenal dirinya apalagi ia sama sekali tidak pernah bertanya dikarenakan ia tidak tertarik dengan dunia trading.

Seperti diketahui sebelumnya apabila kabar putusnya Vanessa Kong dengan indrakesuma terus menjadi konsumsi media dan juga netizen di mana bermula dari keluarga Vanessa yang disebut merasa ditipu oleh Indra malahan di beberapa media sempat berbicara terkait hal tersebut.

Diketahui apabila Vanessa berasal dari keluarga yang memang sudah dari awal kaya berbeda dengan Indra Kesuma yang kaya hasil menipu dari aplikasi binary option atau binomo sehingga banyak dari para penggemar Vanessa Khong sangat setuju jika keduanya putus.

Selanjutnya panesa sempat mendatangi bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus Indra kenz di dalam kesempatan tersebut Vanessa ditanya dengan 20 pertanyaan tentang aliran dana dari sang mantan pacar dan beberapa pertanyaan lain.

Selanjutnya diketahui apabila Indra Kenz sudah melamar Vanessa malahan dalam salah satu video di channel YouTube, perempuan ini sempat mengatakan apabila dirinya tidak akan pergi ke lain hati dikarenakan sudah mentok dengan sosok Indra.

  • Bagikan