Jadwal Tanding Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo

  • Bagikan
Jadwal Tanding Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo IGazkacorbuzier
Jadwal Tanding Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo IGazkacorbuzier

HARIAN.ID – Jadwal Tanding Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Bagi anda semua para pecinta boxing Entertainment, maka jangan sampai lewatkan salah satu pertandingan yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet yaitu pertandingan boxing alias tinju antara Putra Deddy Corbuzier yaitu Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo. Untuk jadwal tanding Azka Corbuzier dengan mantan suami Kalina Oktaviani akan berlangsung pada esok hari, kamis 31 maret 2022.

Jadwal tanding boxing Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akan berlangsung pada hari Kamis besok tepatnya tanggal 31 Maret dimana sebelumnya yang harusnya bertanding adalah Vicky Prasetyo melawan Deddy Corbuzier akan tetapi sebelum melawan Sang Master Deddy, vicky Prasetyo sebelumnya harus melawan terlebih dahulu putra tercinta Azka Corbuzier.

Jadwal Tanding Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo

Dalam salah satu unggahan melalui akun Instagram Deddy Corbuzier apabila jadwal pertandingan tinju akan berlangsung pada tanggal 31 Maret bertempat di channel YouTube Close the door dan dimulai pada jam 20.00 WIB.

Dimana keduanya kompak mengakui apabila pertandingan ini dipastikan jauh dari rasa dendam ataupun jauh dari masalah pribadi dan dipastikan pertandingan ini akan berlangsung secara profesional bukan hanya entertain.

Menurut Vicky Prasetyo kepada awak media apabila sosok Azka Corbuzier Ternyata bukan tujuan utama dirinya akan tetapi ia sangat ingin sekali melawan sang ayahnya akan tetapi dikarenakan harus melewati dulu Aska, maka ia pun tetap menerimanya.

Selanjutnya Azka Corbuzier mengatakan kepada awak media apabila dirinya tidak mempunyai masalah pribadi dengan sosok Om Vicky, walaupun diketahui pria berusia 37 tahun tersebut sempat cekcok dengan ibunya Kalina oktarani.

Sebelumnya diketahui apabila Master Deddy Corbuzier tidak ingin menanggapi ajakan duel boxing dari sosok Vicky Prasetyo dikarenakan dirinya tidak ingin mencari masalah dengan sang sahabat akan tetapi ketika ditawarkan kepada anaknya, ternyata Azka Corbuzier langsung menyanggupi hal tersebut.

Bagi kalian semua yang ingin menonton boxing professional Entertaiment pertarungan antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo maka silakan untuk menonton pertandingan seru tersebut di channel YouTube Close the door milik Om Dedi pada jam 20.00 WIB.

  • Bagikan