Fakta King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Yang Bikin Arsy Salting

  • Bagikan
King Faaz
King Faaz

HARIAN.ID – Fakta King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Yang Bikin Arsy Salting Pertemuan antara King Faaz putra fairuz A Rafiq bersama Arsy ternyata Belum lama ini langsung mendadak viral di media sosial dikarenakan ashanty bersama putrinya ternyata Terpukau ketika mereka melihat anak dari pasangan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq ternyata pintar ngaji.

King Faaz adalah putra dari pasangan selebritis yang sudah bercerai yaitu Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq akan tetapi walaupun fairuz A Rafiq sudah dinikahi Sonny Septian akan tetapi kebahagiaan anaknya ternyata menjadi prioritas bagi mereka sehingga tidak salah apabila didikan yang sangat baik bisa dilakukan oleh eh anak artis a Rafiq tersebut sehingga bisa membuat sosok King pintar ngaji dan membuat keluarga Ashanty termasuk salah satunya Arsy salah tingkah.

King Faaz bersama Arsy bertemu di acara ulang tahun di mana anak dari arti sekolah tersebut mengundang arsip ada acara ulang tahun dirinya dan ternyata pertemuan keduanya langsung mencuri perhatian apalagi terlihat jika Arsi nampak salting di saat bertemu dengan King Faaz.

Fakta King Faaz

Berikut adalah beberapa fakta terkait pertemuan antara Arsy dengan anak Fairuz A Rafiq yang membuat netizen langsung meledak viral apalagi diketahui putranya berparas ganteng dan bisa menjadi pesaing anak artis lainnya seperti rafatar.

Fakta King Faaz
Fakta King Faaz

Bertemu saat ultah King Faaz

Terlihat sangat cerdas bagaimana Arsy sangat antusias untuk menghadiri acara ulang tahun King Faaz dikarenakan dirinya pertama kali bertemu dengan anak fairuz A Rafiq tersebut sehingga terlihat jelas Bagaimana Arsy salah tingkah apalagi dirinya mengetahui jika King mempunyai wajah yang ganteng dan pintar ngaji.

Malahan di dalam channel YouTube The Hermansyah A6 dirinya mengatakan akan pergi ke ulang tahun kakak King dan ia mengaku sebelumnya belum pernah bertemu akan tetapi ditunjukkan oleh sang Bunda ketika King mengaji dan terlihat pintar.

Selanjutnya saat pertemuan tersebut Arsy mengucapkan selamat ulang tahun kepada King dan terlihat keduanya nampak malu-malu bertemu akan tetapi ucapan selamat ulang tahun tetap diucapkan oleh Arsy dan juga Terima kasih oleh King.

Berfoto barang

Di saat momen pertemuan tersebut ternyata kedua orang tua king dan Arsy langsung terlihat mengambil momen yaitu berfoto bareng malahan melihat Arsy langsung berfoto di depan tulisan ulang tahun King dan terlihat anak Fairuz ini berdiri di samping Arsy dan keduanya tersenyum.

Rayakan ulang tahun bersama

Selanjutnya moment ulang tahun King dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan pesta ulang tahun tersebut terbilang meriah dan bertemakan Pokemon selanjutnya Arsi terlihat menemani King disaat dirinya akan meniup lilin malahan terlihat Arsy memperoleh kue ulang tahun dari King.

Sudah sangat akrab

Walaupun terlihat pada mulanya mereka malu-malu kucing akan tetapi King Faaz dan Arsy lama kelamaan terlihat sudah sangat akrab malahan King mengajak kepada anak anang Hermansyah dan Ashanty tersebut untuk membuat glitter tattoo bersama belahan terlihat mereka Langsung bergandengan tangan.

  • Bagikan