Ine Febriyanti Mantan Galang Rambu Anarki Yang Kembali Heboh

  • Bagikan
Ine Febriyanti Dan Galang
Ine Febriyanti Dan Galang

HARIAN.ID – Ine Febriyanti Mantan Galang Rambu Anarki Yang Kembali Heboh Sosok Ine Febriyanti saat ini kembali menjadi perbincangan warganet dikarenakan diketahui apabila hari ini musisi Galang Rambu Anarki almarhum anak Iwan Fals sudah meninggal dunia 25 tahun silam. Akan tetapi seluruh Kenangan sang vokalis grup band bunga sampai saat ini masih terus dikenang apalagi oleh para penggemar walaupun diketahui kabar meninggalnya sang Putra Iwan Fals kurang sedap.

Salah satu artis yang pastinya akan diingat oleh para penggemar almarhum Galang Rambu Anarki vokalis band bunga yaitu Putra kesayangan Iwan Fals yang sudah meninggal 25 tahun yang lalu adalah sosok Ine Febriyanti. Diketahui apabila Ine adalah pacar Semasa Hidup Galang dan akibat bersama dirinya banyak perubahan yang terbaik yang dirasakan oleh pihak keluarga.

Ine Febriyanti Mantan Galang Rambu Anarki

Salah satu video yang kembali menjadi perbincangan netizen yang didalamnya memuat sosok Galang Rambu Anarki pertama kali diunggah oleh akun Tik Tok @thesulaiman dimana pemilik Akun tersebut menampilkan profil almarhum Galang sambil bertanya kepada warga net terutama generasi zaman now Apakah ada yang mengetahui Siapakah dirinya.

Ine Febriyanti Dan Galang
Ine Febriyanti Dan Galang

Selanjutnya secara gamblang Akun tersebut memberikan penjelasan jika Galang Rambu Anarki merupakan Putra Iwan Fals yang meninggal akibat sakit pernapasan pada tahun 1997 akan tetapi orang-orang waktu itu mengatakan jika Galang meninggal karena overdosis obat terlarang dan diketahui apabila dirinya adalah seorang musisi Band Bunga yang sangat berjaya di masanya.

Selanjutnya di unggahan yang lain akun tersebut menampilkan video Galang dengan keterangan tambahan Ine Febriyanti mantan kekasih. Ternyata diketahui, apabila sosok Ine Febriyanti Semasa Hidup adalah orang yang paling dicintai oleh Galang malahan di dalam banyak kabar ketika bersama ini ada banyak perubahan yang dialami oleh anak Iwan Fals tersebut.

Malahan dikabarkan semenjak kehadiran Ine kehidupan Galang lebih terkontrol dikarenakan ini selalu mengingatkan kepada jalan untuk tidak melakukan hal negatif akan tetapi sangat disayangkan takdir berkata lain di mana Galang meninggal dunia akan tetapi ceritanya masih dikenal sampai sekarang terutama masalah percintaan di saat itu Galang berusia 15 tahun dan Ine Febriyanti berusia 21 tahun.

Video yang diunggah di jejaring Tik Tok langsung mendapatkan komentar respon dari warganet dimana video pertama sudah disaksikan mencapai 2 juta kali dan selanjutnya video kedua mau tembus 1 juta dan dalam video kedua terlihat beberapa cuplikan gambar kebersamaan Ine dan Galang.

Pada cuplikan terlihat indah Febrianti yang saat ini berusia 46 tahun nampak masih sangat muda dan sangat cantik walaupun usianya sudah puluhan tahun akan tetapi sang bintang film Bumi Manusia masih terlihat menawan dan diketahui apabila Indah Febrianti sekarang ini sudah menikah dengan sinematografer bernama Yudi danau dan mereka sudah dikaruniai sebanyak 3 orang anak.

  • Bagikan