Ronal Surapradja Resmi Gugat Cerai Setelah 13 Tahun Bersama

  • Bagikan
Ronal Surapradja IGrocknal
Ronal Surapradja IGrocknal

HARIAN.ID – Ronal Surapradja Resmi Gugat Cerai Setelah 13 Tahun Bersama Salah satu kabar yang tidak sedap datangnya dari presenter ternama ronal surapradja di mana dikabarkan pria berkepala plontos tersebut resmi gugat cerai istrinya padahal pernikahan mereka sudah berjalan selama 14 tahun. Kabar mengejutkan ini langsung mendadak viral setelah diketahui Ronal mengajukan permohonan cerai untuk istrinya Seruni Purnamasari.

Ronal surapradja resmi gugat cerai istrinya seruni purnamasari di pengadilan agama Jakarta Selatan dimana dikabarkan mereka menerima permohonan cerai yang diajukan oleh sang komedian dan presenter tersebut pada tanggal 21 Maret 2022.

Ronal Surapradja Resmi Gugat Cerai Setelah 13 Tahun Bersama

Diketahui apabila Ronald supraja sudah menikah dengan Seruni Purnamasari sampai 14 Tahun Lamanya dan diketahui apabila keduanya resmi menikah yaitu pada tanggal 25 Mei 2008. Akan tetapi sangat disayangkan kandas di tengah jalan setelah Ronal mengajukan gugatan cerai untuk sang istri.

Dikabarkan untuk masalah mediasi sudah dilakukan dimana Hal ini diungkapkan oleh taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan apabila ia membenarkan adanya gugatan cerai dari Ronal kepada istrinya di mana menurut kuasa hukum Ronald yaitu Firdaus Utomo Kuswandi, mereka mendaftarkan permohonan perceraian di pengadilan agama Jakarta Selatan pada tanggal 21 Maret 2022.

Selanjutnya untuk sidang pertama dengan agenda mediasi dikabarkan sudah berlangsung dan pada persidangan tersebut Ronald hadir dan selanjutnya sidang pertama terjadi pada tanggal 31 Maret di mana untuk termohon tidak hadir.

Menurut taslimah, ronald hanya ingin cerai dan tidak mempersoalkan Hak asuh anak dan harta gono-gini di dalam permohonannya dan Sampai berita ini diturunkan Ronald sendiri sama sekali tidak ingin buka suara terkait kabar yang tidak sedap tersebut kepada awak media.

“Betul, nama Ronal Sunandar sudah mendaftarkan permohonan cerai ke pengadilan agama Jakarta Selatan tertanggal 21 Maret 2022. Dipastikan hanya cerai dan tidak ada Hak asuh ataupun harta gono gini,” kata taslimah.

Diketahui apabila Ronald supraja adalah sosok komedian dan juga presenter yang mempunyai ciri khas dirinya menikahi Seruni setelah menjalani masa pacaran 5 tahun dari pernikahannya selama 14 tahun semenjak tahun 2008, dirinya dikaruniai 2 orang anak.

  • Bagikan