Cara Menghapus Email Cegah Pemanasan Global 2022

  • Bagikan
Cara Menghapus Email
Cara Menghapus Email

HARIAN.ID – Cara Menghapus Email Cegah Pemanasan Global 2022 Belum lama ini netizen Dihebohkan dengan pencarian kata Bagaimana cara menghapus email untuk menyelamatkan bumi dari pemanasan global dan hal ini sampai sekarang terus menjadi perbincangan warganet dikarenakan Mereka ingin memberikan sumbangsih bagi dunia terkait hal tersebut.

Cara menghapus email dengan tujuan agar bisa mencegah pemanasan global di tahun ini walaupun tidak masuk akal akan tetapi ternyata banyak dari netizen yang mempercayai apabila pemanasan global berpengaruh juga terhadap email sehingga mereka pun mencari tutorial dalam menghapus email Gmail dan lain sebagainya.

Perbincangan warganet ini beredar luas sampai sekarang terutama di media sosial tiktok Instagram sampai Twitter dan ternyata hal ini ternyata ketika mendiamkan email yang tidak dibaca oleh para pengguna dan selanjutnya didiamkan sampai menumpuk ternyata hal ini bisa meningkatkan emisi karbon yang ternyata hal tersebut dapat berpengaruh terhadap adanya perubahan iklim di bumi.

Ternyata email berbasis teks hal tersebut bisa memancarkan 4 gram co2e yang setara dengan karbondioksida sehingga dalam perkiraan rata-rata tiap tahun email yang masyarakat kirim bisa sampai memancarkan 136 kg cO2e dan hal ini ternyata berpengaruh terhadap pemanasan global.

Cara menghapus email

Bagi kalian yang memang saat ini mempunyai banyak email dan selanjutnya email kalian tidak dibaca dan didiamkan saja maka berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk menghapus akun email terutama dari Google yaitu Gmail.

  1. Silakan kalian membuka Gmail ataupun website email yang lain
  2. Selanjutnya pilih kotak kosong di bagian menu atas kiri
  3. Setelah itu pilih kategori email yang belum dibaca atau sudah dibaca atau berbintang
  4. Selanjutnya silakan pilih hapus dan nantinya email yang masuk akan terhapus semua.

Untuk Anda yang suka mendapatkan email promo maka caranya hampir sama kalian tinggal membuka akun Gmail selanjutnya membuka kotak masuk lalu pilih menu email promosi atau email dari media sosial, selanjutnya pilih tombol hapus dan email kalian pun akan terhapus secara otomatis.

Itulah tutorial Bagaimana cara menghapus email untuk mencegah pemanasan global di tahun ini yang bisa kalian lakukan di rumah dan caranya sangat mudah.

  • Bagikan