Film KKN Desa Penari Siap Tayang 30 April 2022

  • Bagikan
KKN Desa Penari
KKN Desa Penari

HARIAN.ID – Film KKN Desa Penari Siap Tayang 30 April 2022 Salah satu film yang sebetulnya sudah sangat lama dinantikan oleh para pecinta film horor di Indonesia akan tetapi dikabarkan baru bisa rilis di bioskop tanah air pada tanggal 30 April 2022 adalah film berjudul KKN di desa penari. Ketika cerita ini ramai tahun 2021 yang lalu mulai bermunculan sineas film abal-abal yang membuat cerita film tersebut akan tetapi yang paling dinantikan adalah film asli KKN di desa penari besutan MD Pictures.

Sinopsis KKN desa penari memang terbilang sangat menakKKN Desa Penari utkan dan penuh dengan intrik malahan film bergenre horor ini menjadi salah satu film yang paling banyak dijiplak baik oleh content Creator YouTube sampai pembuat film abal-abal sehingga banyak sekali judul dengan yang sama bertebaran di internet.

Namun salah satu film KKN di desa penari yang memang benar-benar asli dengan biaya besar adalah film KKN di desa penari yang dibuat oleh MD Pictures yang bekerjasama dengan pic House film dimana kedua perusahaan ini belum lama ini resmi merilis cuplikan trailer final dari film horor tersebut.

KKN Desa Penari
KKN Desa Penari

Menurut manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures apabila untuk kali ini merupakan final trailer film KKN di desa penari adalah yang pastinya menjadi bukti apabila film ini akan hadir di bulan April ini dan dirinya mempersilahkan kepada para pecinta film horor di Indonesia untuk menyaksikan film kKN di desa penari yang dipastikan tayang di hari lebaran mulai tanggal 28 April.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan cuplikan film ini maka bisa dilihat melalui channel YouTube MD Pictures atau melalui link berikut ini di channel YouTube.

Sinopsis KKN desa penari

Berbicara tentang sinopsis film ini merupakan film yang diadaptasi dari cerita yang sangat fenomenal dan juga novel populer karya simple Man dan selanjutnya film ini disutradarai langsung oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh para pemeran film kawakan diantaranya tissa Biani, adinda Thomas, achmad megantara, agni Haque, calvin Jeremy, dan beberapa pemain lainnya.

Film ini menceritakan 6 mahasiswa yang sedang melakukan KKN di salah satu desa terpencil dan selanjutnya sosok Nur yang diperankan tissa Biani, widya yang diperankan Adinda Thomas, ayu yang diperankan Agni Haque, bima yang diperankan Achmad megantara, selanjutnya Anton diperankan salting Jeremy dan sosok Wahyu diperankan m Fajar Nugraha.

Ke 6 mahasiswa tersebut tidak pernah menyangka apabila desa yang mereka pilih ternyata bukanlah Desa sembarangan dan bukan Desa biasa.

Pak Prabu yang diperankan Kiki Narendra adalah kepala desa yang sudah memperingatkan kepada keenam mahasiswa tersebut untuk tidak melewati batas gapura terlarang yaitu sebuah gapura yang menuju tapak tilas dimana di sanalah yang menjadi tempat misterius yang ada kaitan erat nya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan Widya.

Satu persatu dari ke-6 mahasiswa mulai merasakan adanya keganjilan dan keanehan di desa penari dan selanjutnya Bima mulai berubah sikap untuk proker KKN berantakan terlihatnya penghuni gaib di desa ini yang pastinya tidak menyukai kehadiran mereka.

Selanjutnya Nur pada akhirnya menemukan fakta yang sangat mencengangkan Apabila salah satu dari mereka sudah melanggar aturan yang fatal di desa ini dan oleh karena itu muncullah teror sosok penari misterius yang menyeramkan dan selanjutnya Mereka pun meminta bantuan Mbah Buyut yang diperankan diding Boneng yaitu dukun setempat.

Akan tetapi ketika mereka meminta pertolongan dukun setempat ternyata kejadian Sudah Terlambat mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan nama desa penari tersebut.

 

  • Bagikan