Arya Saloka Diisukan Selingkuh Dengan Amanda Manopo Langsung Trending

  • Bagikan
Arya Saloka Amanda Manopo
Arya Saloka Amanda Manopo

HARIAN.ID – Arya Saloka Diisukan Selingkuh Dengan Amanda Manopo Langsung Trending Belum lama ini salah satu video viral di media sosial yang memperlihatkan Bagaimana kemesraan antara aryasaloka dan Amanda Manopo dimana diketahui video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan adegan ketika Amanda Manopo tangannya dicium oleh Arya Saloka dan dari video tersebut, mulai muncul gosip yang tidak sedap apabila diisukan pemeran ikatan cinta tersebut melakukan perselingkuhan.

Arya Saloka diisukan selingkuh dengan Amanda Manopo langsung menjadi viral di media sosial malahan sampai hari ini menjadi training Google dan banyak dari para pencinta keduanya meminta kepada mereka untuk melakukan klarifikasi atas video viral perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda.

Arya Saloka Diisukan Selingkuh Dengan Amanda Manopo

Seperti diketahui apabila Amanda Manopo dan Arya Saloka selama ini dikenal melalui salah satu sinetron ikatan cinta yang tayang di RCTI dan selanjutnya keduanya sukses membangun citra menjadi sosok pasangan suami istri akan tetapi untuk realitanya sosok aryasaloka sebetulnya sudah berstatus suami orang di mana istrinya diketahui bernama putri Anne.

Disayangkan dari video yang beredar banyak dari warganet menduga jika memang ada perselingkuhan dan hubungan terlarang di dunia nyata antara Arya dan Amanda dan Hal inilah yang membuat kedua nama pemain sinetron ini menjadi perbincangan warganet.

Arya Saloka Diisukan Selingkuh Dengan Amanda Manopo
Arya Saloka Diisukan Selingkuh Dengan Amanda Manopo

Di dalam video Arya Saloka dan Amanda memperlihatkan Bagaimana keduanya mesra di dalam mobil dan selanjutnya sekali tangan Amanda Manopo dikecup dan dicium oleh Arya Saloka dan dipastikan apabila video yang viral tersebut bukanlah adegan dalam sinetron.

Akibat dirinya terus digosipkan ada main dengan Amanda Manopo melalui akun Instagram aryasaloka Ia pun akhirnya muncul dan membagikan sebuah foto terbaru di akun Instagram miliknya akan tetapi sangat disayangkan postingan tersebut Seolah tidak ingin memberikan jawaban terhadap gosip yang saat ini tengah panas.

Hanya tulisan ijar bersama foto yang diposting oleh Arya Saloka pada hari Sabtu 29 April dimana diketahui apabila kata ijar singkatan dari nama Putra Arya Ibrahim Jalal al-din Rumi.

Selanjutnya dikarenakan memposting foto tersebut aryasaloka langsung dibanjiri warganet dimana banyak dari fans meminta kepada pria bersuami beristri tersebut agar secepatnya melakukan klarifikasi atas video yang beredar dan berbeda dengan akun Instagram putri Anne diketahui dirinya sudah membatasi kolom komentar di Instagram akan tetapi untuk Arya masih menyediakan tempat komentar.

Selanjutnya salah satu akun bernama Rina mempertanyakan pada postingan Arya Saloka terkait perselingkuhan sang artis dengan Amanda Manopo apakah benar atau tidak Dan selanjutnya beberapa netizen meminta kepadaNya bukan kalifikasi secara utuh supaya tidak menjadi fitnah.

Di tempat lain banyak sekali dukungan dari warganet kepada putri Anne terkait permasalahan ini dimana banyak dari warganet yang membela apabila rasa cemburu pastinya muncul pada sang istri sehingga tidak salah banyak dari warganet yang meminta kepada putri supaya bisa bersabar.

  • Bagikan