Mengatasi Sakit Kepala Dengan Bahan Alami

  • Bagikan

Mengatasi Sakit Kepala Dengan Bahan Alami- Tidak perlu minum obat jika sakit kepala, coba ramuan dari bahan dapur ini. Dijamin ampuh dan super murah, sebelum minum obat pereda sakit kepala, coba deh Bahan Alami yang murah dan dijamin manjur ini, salah satunya ada di dapur.

Sakit kepala memang menyakitkan, menjengkelkan, dan menjengkelkan, tetapi itu adalah salah satu keluhan fisik manusia yang paling umum. Sakit kepala bisa dipicu oleh berbagai hal, mulai dari dehidrasi, stres, hingga alergi. Ketika berbicara tentang migrain, pemicunya bisa berbeda untuk setiap orang.

Tetapi terlepas dari betapa tidak nyamannya sakit kepala, kita biasanya dilatih untuk percaya bahwa kita tidak dapat memperlambatnya. Meskipun itulah yang benar-benar harus kita lakukan, insting pertama biasanya mengambil beberapa acetaminophen (Tylenol), ibuprofen (Motrin), atau naproxen (Aleve).

Masing-masing obat pereda nyeri yang dijual bebas dapat meminimalkan atau menghilangkan sakit kepala. Sayangnya, meskipun iklan multi-juta dolar untuk meyakinkan konsumen bahwa obat ini aman, mereka semua datang dengan beberapa efek samping yang serius.

Dan untuk masing-masing dari tiga obat penghilang rasa sakit utama ini, dosis efektifnya mendekati dosis toksik. Ketika Anda membaca cetakan kecil, Anda akan melihat bahwa semua label mencegah penggunaan produk secara teratur dan konsisten untuk menghilangkan rasa sakit.

Obat-obatan ini memiliki tempatnya, tetapi harus digunakan sebagai upaya terakhir daripada respons pertama. Berikut obat penghilang rasa sakit alami yang dapat meredakan keluhan Anda tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Cengkih

Bagaimana cara menggunakan cengkih untuk obat sakit kepala?

Cengkih adalah ramuan manis dan pedas yang dapat membantu mengatasi sakit kepala baik dikonsumsi atau dioleskan pada kepala yang sakit. Cengkih tidak hanya mengurangi peradangan, tetapi juga mengandung senyawa penghilang rasa sakit yang disebut eugenol.

Eugenol cukup kuat untuk muncul di banyak salep OTC yang diformulasikan untuk rasa sakit. Cengkih sangat bagus untuk memasak, tetapi jika Anda sedang mencari bantuan instan, cobalah mengoleskan minyak cengkeh di pelipis Anda.

Kunyit

Ibuprofen adalah anti-inflamasi yang kuat, sehingga dapat membuat Anda merasa lebih baik. Tapi alam penuh dengan anti inflamasi alami yang harus Anda coba terlebih dahulu. Kunyit sangat bagus karena memiliki konsentrasi tinggi senyawa anti-inflamasi serta banyak antioksidan kuat.

Magnesium

Penelitian telah menunjukkan bahwa kekurangan magnesium umum terjadi pada orang yang menderita sakit kepala migrain. Bukti menunjukkan bahwa 600 mg magnesium sitrat oral per hari dapat mengurangi frekuensi migrain serta intensitasnya saat menyerang.

Tidak jelas mengapa magnesium membantu mengatasi sakit kepala, tetapi itu adalah mineral yang sangat penting yang membantu fungsi tubuh yang tak terhitung jumlahnya, termasuk pengaturan gula darah dan transmisi saraf.

Jelas, menurut halaman sambutan organik, saraf kita yang menyampaikan pesan rasa sakit ke otak, dan gula darah rendah dan tinggi dapat menyebabkan sakit kepala. Mungkin ini menjelaskan kemampuan magnesium untuk meringankan penderitaan.

Kafein

Kafein dapat menyempitkan pembuluh darah (mengurangi peradangan), memperbaiki suasana hati, dan meningkatkan kewaspadaan, yang semuanya dapat membantu meminimalkan sakit kepala. Stimulan ringan ini juga telah ditemukan untuk meningkatkan efektivitas obat nyeri OTC. Selama Anda mendapatkan kafein dari kopi atau teh, alih-alih soda atau minuman energi yang juga mengandung bahan buatan lain yang merangsang sakit kepala, silakan gunakan obat alami ini.

Kompres Dingin

Kembali ke dasar-dasar, kompres dingin kuno yang baik dapat bekerja dengan sangat baik. Mengoleskan satu ke kepala yang sakit akan mengurangi peradangan, menyempitkan pembuluh darah, dan konduksi saraf yang, trio efek yang semuanya membantu mengurangi rasa sakit. Demikian penjelasan dari saya tentang cara mengatasi sakit kepala dengan Bahan Alami semoga bermanfaat, terimakasih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *