Jadwal Sea Games 2022 & Link Live Streaming

  • Bagikan
Jadwal Sea Games 2022
Jadwal Sea Games 2022

HARIAN.ID – Jadwal Sea Games 2022 & Link Live Streaming Bagi kalian para pecinta dunia sepak bola maka pastinya salah satu contoh Nan yang patut untuk Anda lihat adalah cabang olahraga sepakbola pada SEA Games 2022 yang diketahui akan berlangsung mulai tanggal 6 Mei yang akan datang. Cabor Sea Games kali ini pastinya sangat dinantikan apalagi Indonesia sendiri mempunyai Ambisi untuk bisa mendapatkan gelar terbaik pada ajang tersebut dan bisa mengalahkan beberapa negara yang ikut bertanding.

Jadwal SEA Games 2022 untuk cabang olahraga dipastikan akan berlangsung pada tanggal 6 Mei yang akan datang dan selanjutnya kalian bisa menonton live streaming melalui RCTI Plus ataupun beberapa stasiun televisi di antaranya televisi inews sampai RCTI.

Untuk pertandingan tersebut nantinya akan melibatkan Tim Nasional Indonesia dimana sesuai hasil drawing untuk Timnas Indonesia u-23 resmi tergabung pada grup A yang nantinya akan bertanding dengan beberapa negara diantaranya negara tuan rumah yaitu Vietnam, selanjutnya melawan Timor Leste, melawan Filipina, dan melawan negara Myanmar.

Untuk laga pembuka Indonesia dikabarkan akan bertanding dengan Vietnam di mana duel ini akan berlangsung pada tanggal 6 Mei yang akan datang dan pastinya bagi kalian para pecinta sepakbola untuk wajib menonton acara ini dikarenakan sangat seru.

Untuk laga pembuka antara Indonesia melawan Vietnam diprediksi akan berlangsung sangat sengit pasalnya Vietnam bukan hanya sebagai negara tuan rumah akan tetapi Vietnam menjadi lawan yang cukup kuat di grup A dan juga sebagai juara bertahan untuk cabang olahraga sepak bola di Sea Games.

Diketahui apabila Vietnam sempat mendapatkan medali pada ajang SEA Games 2019 dan bisa mengalahkan Indonesia.

Namun pastinya bagi Indonesia tidak akan tinggal diam dimana dikabarkan Timnas sudah melakukan beberapa persiapan diantaranya melakoni pemusatan latihan di Korea Selatan sekitar 2 Pekan dan juga pada tanggal 30 April dan 1 Mei garuda Muda sudah melewati latihan tambahan di lapangan B Senayan.

Untuk target Indonesia pada ajang SEA Games 2022 menurut sang pelatih Shin tae-yong timnas sudah merilis 20 pemain yang akan berpartisipasi pada ajang tersebut bukan hanya dihuni oleh para penggawa muda saja akan tetapi sang pelatih asal Korea Selatan memanggil 3 pemain senior diantaranya adalah Ricky kambuaya, Fachruddin Aryanto, Marc Klok.

Semua pemain timnas dipanggil oleh pelatih Shin tae-yong sudah diberangkatkan pada hari Selasa 3 Mei ke negara Vietnam dan menurut manajer Timnas Indonesia u-23 yaitu uden Kusuma Wijaya apabila Sang Garuda Muda akan kembali melakukan sesi latihan ketika mereka tiba di negara Vietnam.

Untuk target Indonesia sendiri yaitu mendapatkan medali emas pada ajang Sea Games kali ini dan hal tersebut disampaikan ketua umum PSSI yaitu Muhammad Iriawan.

Jadwal Sea Games 2022

Berikut adalah jadwal lengkap seluruh pertandingan ajang SEA Games 2022 yang melibatkan Timnas indonesia u-23 dan untuk jadwalnya adalah sebagai berikut:

  • Hari Jumat, 6 Mei 2022
  • Jam 18.15 WIB, Vietnam U23 vs Indonesia U23
  • Hari Selasa, 10 Mei 2022
  • Jam 18.15 WIB, Indonesia U23 vs Timor Leste U23
  • Hari Jumat, 13 Mei 2022
  • Jam 15.15 WIB, Filipina U23 vs Indonesia U23
  • Hari Minggu, 15 Mei 2022
  • Jam 15.15 WIB Indonesia U23 vs Myanmar U23

Link live streaming SEA Games 2022

Apabila kalian ingin menonton pertandingan acara Sea Games terutama Indonesia yang akan melawan negara Vietnam maka kalian bisa menonton melalui link berikut ini: Live streaming Sea Games

  • Bagikan