2 Film Bioskop Terbaru 2022 Indonesia Terbaik di Bulan Mei

  • Bagikan
Film Bioskop Terbaru
Film Bioskop Terbaru

HARIAN.ID – 2 Film Bioskop Terbaru 2022 Indonesia Terbaik di Bulan Mei Bagi anda semua yang ingin menonton film di bioskop sebagai acara hiburan setelah hari raya idulfitri maka pada artikel kali ini kami akan memberikan bocoran tentang 2 film bioskop terbaru 2022 yang dijamin menjadi film Indonesia terbaik saat ini di mana bisa disesuaikan dengan genre yang kalian sukai dikarenakan ada 2 film tanah air yang rilis di bulan Mei yaitu bergenre komedi dan bergenre horor.

Film bioskop terbaru 2022 yang resmi rilis di bulan Mei dipastikan ada beberapa film namun pada artikel kali ini ada dua film yang menurut kami sangat recommended untuk kalian saksikan dan kalian pun bisa memilih gimana bagi kalian yang suka dengan komedi maka film berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal bisa kalian tonton dan jika kalian suka dengan film horor maka film KKN Desa penari dapat menjadi tarian yang bisa kalian lihat.

Di tahun ini untuk wabah memang sudah menurun Sehingga banyak bioskop yang sudah mulai buka sehingga hal ini menjadi angin segar di industri perfilman tanah air dan kalian pun pastinya sangat bahagia dikarenakan sudah bisa kembali menonton film terbaru kesayangan anda baik film Indonesia dan film luar negeri di bioskop tanah air.

2 Film Bioskop Terbaru 2022

Bagi Anda yang suka dengan film luar negeri bertemakan genre action maka film Doctor Strange in the multiverse of Madness bisa menjadi varian yang bisa kalian pilih dimana film ini ini menjadi salah satu film yang rilis pada bulan Mei tanggal 5.

Film Bioskop Terbaru
Film Bioskop Terbaru

Namun bagi kalian yang suka dengan film Indonesia baik bergenre horor dan komedi maka berikut adalah film bioskop terbaru yang sangat kami rekomendasikan.

Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film pertama yang dipastikan rilis pada tanggal 19 Mei yang akan datang adalah film bergenre komedi yaitu berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Film ini merupakan film dengan sinopsis menceritakan grup lawak era dahulu yang pastinya sangat keren dan akan memberikan hiburan dan film ini dibuat ulang dimana menceritakan grup Srimulat pada tahun 1980 dimana pada saat itu pamor dan karir dari grup lawak Srimulat memang Tengah berada di fase menanjak dan sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Selanjutnya sinopsis film ini membawa penonton menyaksikan lika-liku yang dihadapi anggota grup Srimulat yang berbalut komedi yang sangat segar dan akan mengocok perut penonton dan bagi kalian yang ingin menonton film ini maka saksikan pada tanggal 19 Mei yang akan datang.

Film KKN Desa penari

Bagi kalian yang sudah lama menunggu film yang viral pada tahun yang lalu dan juga kalian suka dengan genre horor maka film KKN Desa penari yang sudah resmi rilis pada tanggal 30 April kemarin bisa kalian lihat di bioskop kesayangan.

Sinopsis film KKN Desa penari yaitu menceritakan sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan kuliah kerja nyata atau dikenal KKN di Jawa Timur dimana mereka adalah nur yang diperankan artis tissa Biani, selanjutnya Widya diperankan Adinda Thomas, ayu diperankan Agni Haque, bima diperankan Achmad megantara, anton diperankan Calvin Jeremy dan Wahyu diperankan artis Fajar Nugraha.

Keenam mahasiswa tersebut tinggal di sebuah desa terpencil yang dipimpin oleh sosok PPak Prabu yang diperankan Kiki Narendra dan semenjak kedatangan mahasiswa untuk melakukan KKN ternyata Pak Prabu menitipkan pesan supaya menghindari beberapa pantangan selama tinggal di desa ini.

Akan tetapi sangat disayangkan satu-persatu peserta KKN malah mulai merasakan sebuah keanehan dan kejanggalan ketika mereka tinggal di desa angker tersebut sampai pada akhirnya Nur memperoleh sebuah fakta beberapa temannya melanggar aturan yang sangat sakral dan keramat di desa tersebut.

  • Bagikan