Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati Dalam Rangka Idul Fitri 2022

  • Bagikan
Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati
Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati

HARIAN.ID – Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati Dalam Rangka Idul Fitri 2022 Belum lama ini Presiden Jokowi terlihat mendatangi rumah Megawati Soekarnoputri dimana kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi presiden RI kepada Ketum PDIP dalam rangka hadir fitri 2022. Kedatangan presiden Jokowi diabadikan oleh Putri Megawati yang juga ketua umum dPP PDIP Perjuangan yaitu Puan Maharani dan selanjutnya ia membagikan kunjungan silaturahmi tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Presiden Jokowi silaturahmi ke rumah Megawati langsung dibagikan oleh puan Maharani melalui akun media sosial miliknya dimana dalam tulisan di medsos tersebut sang ketua umum DPP PDIP Perjuangan mengatakan apabila silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi di rumah Teuku Umar dalam suasana peringatan hari raya idulfitri.

Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati

Pada foto yang dibagikan oleh ketua DPR RI Puan Maharani, nampak ibunya Tengah tersenyum sambil melihat ke arah kamera dan selanjutnya Presiden Jokowi memakai kemeja putih berlengan panjang tanpa dilipat sama sekali dan selanjutnya menggunakan celana panjang berwarna hitam yang nampak duduk santai di kursi depan.

Di saat momen yang diunggah oleh Puan Maharani diambil dan diabadikan melalui akun Instagram, tidak seperti Megawati yang terlihat tersenyum sambil melirik ke arah kamera 6 Pak Presiden Jokowi terlihat serius Membuka halaman buku dan selanjutnya membaca isi dari buku tersebut.

Selanjutnya dari keterangan foto yang diunggah oleh Puan Maharani apabila pertemuan tersebut bukan hanya ajang silaturahmi Idul Fitri saja, tapi ada bahasan terkait hal strategis untuk kemajuan bangsa dan juga negara Indonesia.

Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati
Presiden Jokowi Silaturahmi Ke Rumah Megawati

Seperti diketahui apabila Presiden Jokowi dikenal sebagai salah satu kader PDIP Perjuangan yang sangat loyal malahan Sebelum menjadi presiden 2 jabatan yang memang diusung oleh PDIP, jokowi sukses menjadi Walikota Solo dan selanjutnya sukses menjadi gubernur DKI Jakarta dan hal ini pun diusung oleh partai PDIP.

Selanjutnya Putra sulung Presiden Jokowi yaitu Gibran rakabuming Raka bersama menantunya yaitu Bobby Nasution diketahui menjadi kader PDIP Perjuangan dan selanjutnya anak dan menantu Presiden Jokowi tersebut berhasil menjadi walikota di Solo dan Medan usai diusung oleh partai terbesar di Indonesia ini.

Terkait silaturahmi Presiden Jokowi yang juga sekaligus kader PDIP Perjuangan ke kediaman Megawati Soekarnoputri, ternyata hal tersebut belum memperoleh keterangan resmi dari partai PDIP kecuali unggahan di media sosial milik Puan Maharani dan juga belum ada informasi lebih lanjut dari pihak istana kepresidenan.

Selanjutnya melihat akun Instagram milik Presiden Jokowi tidak ada unggahan terakhir yang mengunggah dirinya bersilaturahmi ke rumah megawati akan tetapi yang paling terakhir yaitu mengubah kedekatan momen mengajak cucu presiden menikmati suasana indah pantai yang ada di Bali.

  • Bagikan