Silaturahmi AHY Ke Rumah Airlangga Dituding Buka Pintu Koalisi Pilpres 2024

  • Bagikan
Silaturahmi AHY Ke Rumah Airlangga
Silaturahmi AHY Ke Rumah Airlangga

HARIAN.ID – Silaturahmi AHY Ke Rumah Airlangga Dituding Buka Pintu Koalisi Pilpres 2024 AHY selaku Ketum Demokrat belum lama ini menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang bertempat di rumah dinas Airlangga yang ada di komplek Widya Chandra 3 nomor 6 di Jakarta Selatan dimana Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kunjungan sembari silaturahmi hari raya Idul Fitri dan dikabarkan apabila pertemuan tersebut membuka pintu koalisi untuk Pilpres 2024.

Silaturahmi AHY Ke Rumah Airlangga Dituding Buka Pintu Koalisi Pilpres 2024 di mana diketahui apabila keduanya memang mempunyai elektabilitas yang masuk dalam 10 besar bursa calon presiden di tahun yang akan datang sehingga tidak salah apabila banyak dari para pengamat politik menilai jika kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY untuk membuka ran koalisi pada pilpres yang akan datang.

Silaturahmi AHY Ke Rumah Airlangga Dituding Buka Pintu Koalisi Pilpres 2024

Pada pertemuan yang berlangsung dalam rangka silaturahmi tersebut ternyata untuk tujuannya yaitu merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dan selanjutnya pertemuan kedua ketua umum partai politik ini dikabarkan membuka pintu untuk berkoalisi pada pilpres yang akan datang.

Menurut herzaky Mahendra Putra selaku juru bicara DPP Partai Demokrat apabila koalisi antara Demokrat dan Partai Golkar tepatnya antara Agus Harimurti Yudhoyono dan Airlangga Hartarto menjelaskan terkait peluang untuk koalisi tersebut dipastikan selalu ada dan bisa terangkai oleh kedua partai.

Menurut herzaky Mahendra Putra, acara silaturahmi yang dilakukan oleh Agus Harimurti Yudhoyono ke rumah Airlangga bersifat Humanis dan kekeluargaan dengan tujuan bisa membangun semangat yang baik ke depannya apalagi silaturahmi tersebut sangat baik untuk bangsa dan negara.

Menurutnya pertemuan di antara ketua umum tidak harus disangkutpautkan terkait masalah politik akan tetapi silaturahmi yang dilakukan oleh Ketum Partai Demokrat yaitu untuk menjaga silaturahmi yang telah terjalin sangat baik secara pribadi dengan Ketua Umum Partai Golkar.

Menurut dirinya ketua umum Golkar Airlangga Hartarto mengakui apabila dirinya selalu komunikasi baik dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan dipastikan tidak ada hambatan sama sekali dikarenakan mereka selalu berhubungan melalui WhatsApp dan selanjutnya kali ini bertatap muka melalui silaturahmi hari raya Idul Fitri.

Diketahui pada pertemuan tersebut, menurut herzaky agus Harimurti Yudhoyono mendoakan supaya Airlangga Hartarto selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani terutama dalam mengemban amanah yang pastinya sangat berat selaku menteri koordinator perekonomian Indonesia.

Dan AHY sangat mengharapkan terkait situasi negara Indonesia yang saat ini semakin membaik dan perekonomian rakyat yang semakin pulih dan waktu itu ketum Partai Demokrat memberikan apresiasi terkait kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik bareng di tahun ini yang langsung disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.

Menurut Agus Harimurti Yudhoyono dengan adanya kebebasan mudik hari raya Idul Fitri di tahun ini merupakan sebuah kebijakan yang bisa memberikan rasa bahagia untuk masyarakat dan juga bisa membantu pemulihan ekonomi.

  • Bagikan