Raih Banyak Kill di Awal Pertarungan di PUBG Mobile 2022

  • Bagikan
PUBG Mobile
PUBG Mobile

HARIAN.ID – Mendapatkan banyak kill di PUBG Mobile merupakan hal penting agar bisa meningkatkan poin kill. Kamu dapat melakukannya di awal game menggunakan beberapa tips berikut.

Pertempuran menjadi bagian paling penting dari permainan bergenre battle royale layaknya PUBG Mobile. Agar bisa bertahan hidup, kamu perlu terlibat dalam pertempuran serta membunuh musuh dalam prosesnya.

Meningkatnya kepopuleran game sudah membuat sebagian pemain memilih bertarung pada awal pertandingan. Dengan demikian, rasio K/D akan meningkat lebih pesat.

Meski pertempuran pada early game tak disarankan oleh pemain pemula, tapi banyak juga pro player yang melihatnya sebagai tantangan.

Tips Mendapat Banyak Kill di Awal Pertempuran PUBG Mobile

5812241e 3f55 484e 88cb C0ea6fcaa213
Pubg Mobile

Kamu harus paham betul strategi terbaik agar bisa mendapat banyak kill kemudian menghindarkan dirimu tereliminasi lebih awal.

1. Turun di Area Hotdrop

Hotdrop mengacu pada area pada map di mode klasik battle royale yang melihat banyak sekali pemain yang terjun ke lokasi itu agar bisa mendapat loot berharga. Salah satu strategi mendapat banyak kill saat awal pertempuran ialah lewat hotdrop.

Meski ini menjadi manuver yang cukup beresiko, tapi bisa membantu pemain mendapatkan banyak kill pada prosesnya. Kamu Diharuskan cepat mendarat di area hotdrop lalu mendapat senapan agar bisa menumbangkan lawan yang belum mendapat apa-apa.

Dengan skill yang belum terlalu mumpuni, pemain mudah mudah mengalahkan sejumlah musuh. Ketika situasi praktis, selain talenta, punya banyak keberuntungan sangat diperlukan untuk dapat bertahan di area hotdrop.

Hal ini tidak hanya awal yang baik untuk pertempuran namun juga bisa membantu meningkatkan skill serta rasio K/D.

2. Cari Bot

Bot dinilai sebagai musuh gratisan. Kamu yang sedang mencari kill di awal pertempuran PUBG Mobile bisa mengawasi bot yang terlihat didekat lokasi kamu. Dikarenakan tidak memberi banyak damage, bot sangat mudah di kill dan bisa meningkatkan jumlah kill.

3. Pakai TPP dan Keunggulan Tempat Tinggi

Mode TPP [Third Person Perspective] merupakan mode yang paling populer di PUBG Mobile. Kamu bisa memakai mode ini dalam pertempuran agar bisa mendapat banyak kill.

Ketika early game, pemain seringkali lupa saat akan mengambil TPP yang sebaliknya mampu membantu mendapat keuntungan dengan situasi semacam ini. Disamping itu, kamu bisa mencari serta memanjat gedung ataupun bangunan tertinggi untuk membunuh musuh yang sedang bersembunyi di area bawah.

Map dalam game PUBG Mobile sangatlah besar. Dengan banyaknya ruang bergerak, maka menemukan musuh terbilang sulit khususnya saat zona aman belum menyusut.

Nah, disinilah kendaran punya peranan penting. Kamu bisa menutupi bentangan tanah luas dengan cepat lalu menemukan musuh dalam map. Kemudian, bagi kamu yang pandai mengemudi bisa memakai kendaraan tersebut untuk mendapat kill lebih mudah.

4. Jangan Terpisah dengan Skuad

Banyak pemain pemula yang seringkali mati di early game saat mereka diliputi keserakahan agar bisa mendapat loot berharga. Dalam pencarian kill, pemula kerap berkeliaran sendiri yang justru ini menimbulkan mereka terbunuh lalu keluar dari pertempuran lebih awal.

Bertahan bersama skuad tak hanya membantu kamu kembali dihidupkan selepas terknock. Hal ini juga dapat menghasilkan banyak kill saat early game di PUBG Mobile.

Baca Juga : 3 Fitur Baru PUBG New State Yang Rilis Hari Ini

Meski tiap pertandingan punya 100 pemain, membunuh lebih gampang diucapkan ketimbang dilakukan. Dengan map luas, menemukan musuh bisa menjadi masalah.

Tapi, kamu bisa mengatasi masalah tersebut serta meningkatkan rasio K/D PUBG Mobile di tiap pertandingan dengan beberapa tips yang kami berikan diatas. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan