Klarifikasi Caisar Yang Dituding Nyabu di Tiktok

  • Bagikan
Klarifikasi Caisar
Klarifikasi Caisar

HARIAN.ID – Klarifikasi Caisar Yang Dituding Nyabu di Tiktok Sosok Caisar Putra Aditya atau yang biasa dikenal dengan beberapa sebutan diantaranya Caisar YKS sampai Caisar Joget di akun tiktok miliknya memang terus menjadi pusat perhatian warganet apalagi diketahui jika dirinya saat ini Sudah jarang masuk ke televisi dikarenakan tidak ada acara dan selanjutnya diketahui apabila untuk mengisi waktu dan mencari uang Ia pun menjadi seorang DJ di media sosial tiktok.

Akan tetapi sangat disayangkan dibalik perjuangan Caisar Putra Aditya yang mencari uang di tiktok dengan cara DJ sambil berjoget ternyata banyak dari warganet yang menaruh curiga apabila pria yang pernah hijrah tersebut menggunakan sabu ketika dirinya melakukan Life Tik Tok 24 jam.

Banyak dari komentar di media sosial tiktok melalui akun @dj_penyok yang menduga apabila Caisar menggunakan narkoba sehingga tidak salah banyak di komentar ketika sang mantan artis tersebut melakukan Life warganet melakukan TAG kepada BNN sampai pihak Kepolisian dengan tujuan supaya ya artis ini bisa diperiksa.

Sepinya job di televisi ternyata membuat caisar YKS harus memutar otak apalagi dirinya diketahui setelah bercerai dengan istrinya ia harus berjuang untuk mencari uang dan belum lama ini diketahui aktif di media sosial tiktok dengan membawa konten menjadi DJ.

Pria yang sempat berjanggut dan hijrah tersebut melalui akun DJ penyok melakukan aksi yang memang jarang dilakukan oleh tiktoker yaitu livestreaming 24 jam dan ketika melakukan livestreaming Ternyata banyak dari warganet yang menaruh curiga jika Caisar Putra Aditya menggunakan narkoba jenis sabu.

Dirinya bukan menjadi seorang DJ seperti disjokey pada umumnya akan tetapi hanya menggunakan musik yang diputar dan selanjutnya memakai headset dan dia pun terus berjoget tanpa karena lelah supaya bisa DIGIVE atau disawer oleh netizen tiktok.

Pundi-pundi stiker tiktok memang sangat menguntungkan bagi kalangan artis seperti Caisar di mana stiker tersebut bisa dijual dengan harga yang lumayan mahal namun Sangat disayangkan Apa yang dilakukan oleh Caisar ternyata membuat curiga setelah dirinya melakukan Life Tik Tok selama 24 jam penuh alias nonstop dan dituding oleh warga net sudah mengkonsumsi narkoba.

Pasalnya banyak dari komentar yang merasa heran dikarenakan terlihat apabila pria yang suka identik dengan joget tersebut tetap terjaga selama 24 jam dan melakukan live streaming sampai selesai sehingga banyak dari warganet yang menuduh apabila Kaisar ya KS sudah mengkonsumsi sabu.

Apalagi beberapa warganet menscreenshot ada beberapa gerakan dari sang artis yang memang gerak-geriknya terasa aneh disaat dirinya beraksi di depan kamera sebut saja mata yang sayu, wajah pucat, sampai sempat dan terlihat seperti sedang menghisap sesuatu.

Salah satu netizen bernama Rahmat dirinya malah bertanya apa maksud yang dilakukan oleh Caisar dengan melakukan live streaming 24 jam nonstop dan ia pun menduga apabila pria ini sudah menggunakan narkoba jenis sabu apalagi tidak tidur selama 24 jam.

Klarifikasi Caisar

Dikarenakan pemberitaannya terlalu heboh dan membuat dirinya disudutkan sebagai pengguna, pada akhirnya Caisar YKS langsung memberikan klarifikasi apabila Tudingan dari netizen sudah sangat salah dan ia pun mengaku tidak pernah mengkonsumsi sabu dan jenis narkotika yang lain dan untuk masalah live streaming, ia mengaku istirahat untuk salat dan 2 jam tidur.

  • Bagikan