Berada di Madrid, Kylian Mbappe Makin Memanaskan Rumor Terkait Masa Depannya

  • Bagikan
Kylian Mbappe
Q73HV3SVMVFWJNBEAHSGEOAE3E

HARIAN.ID – Bisa dikatakan, simpang siur mengenai masa depan pemain bintang Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe dipastikan kini masih terus berlanjut. Sempat menyuarakan permintaan untuk dilepas pada musim panas kemarin, dia pun harus menerima kenyataan lain lantaran timnya kala itu tak berniat untuk melepasnya.

Kini, kontraknya bersama Paris Saint-Germain juga diketahui tinggal menyisakan beberapa bulan lagi dan isu-isu mengenai spekulasi kepindahannya pun terus bermunculan. Meski demikian, kondisi ini pun sempat teredam pada pekan kemarin. Dikarenakan, tim asuhan Mauricio Pochettino sudah mengajukan penawaran kontrak anyar buat Kylian Mbappe.

Dengan nominal yang terbilang cukup menarik, tim besutan Mauricio Pochettino siap untuk membayar gaji Kylian Mbappe sekitar 50 juta Euro tiap tahunnya.

Selain itu, punggawa Timnas Prancis ini juga bakal mendapatkan durasi kontrak dua musim plus opsi tambahan satu tahun kontrak perpanjangan. Yang menarik, mereka pun bakal menambahkan bonus penandatangan kontrak anyar yang nominalnya berpotensi untuk mencapai 100 juta Euro.

Mendapatkan Bantahan Ibu Kandung Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe Ameng Ka Madrid Bareng Hakimi

Sayangnya, tak berselang lama seluruh kabar mengenai sodoran kontrak anyar yang diajukan Paris Saint-Germain itu justru mendapatkan sanggahan dari Fayza Lamary. Ya, ibu kandung dari Kylian Mbappe itu melontarkan cuitan di Twitter jika putranya tersebut belum menemui kesepakatan secara prinsip dengan timnya sekarang maupun dengan tim lain.

Baca Juga : Fakta Jakarta International Stadium Yang Resmi Dibuka Anies

Ditambah, dia menganggap pembahasan mengenai masa depan putranya itu masih belum selesai namun semuanya kini berjalan cukup tenang. Tentu, situasi ini terjadi supaya Kylian Mbappe nantinya dapat menentukan keputusan yang tepat guna menghormati seluruh pihak (tim-tim yang dikaitkan dengannya).

Terlepas dari itu, isu mengenai masa depan Kylian Mbappe sendiri sebenarnya sudah berhembus kencang semenjak kompetisi musim kemarin.

Terlebih, kontraknya waktu itu juga hanya tersisa satu tahun dan namanya pun bakal jadi salah satu komoditas panas saat jendela transfer pemain pada musim panas tahun ini dibuka.

Walaupun begitu, Real Madrid kala itu sebenarnya sudah menasbihkan diri untuk jadi satu-satunya tim peminat yang paling ‘ngebet’ untuk dapat merekrutnya ke Santiago Bernabeu.

Terlebih, usia dari striker utamanya yakni Karim Benzema juga diketahui sudah tidak muda lagi. Tentu, bergabungnya Kylian Mbappe nanti bakal jadi pengganti yang sepadan untuk mengisi pos dari seniornya itu.

Dengan status dari Kylian Mbappe yang kini dianggap sudah mencapai level superstar cukup menjanjikan di masa depan. Bukan tak mungkin, Real Madrid nantinya bakal menjadikan perekrutan jebolan akademi AS Monaco itu sebagai awal dari babak baru Los Galacticos jilid 3.

Terlihat Berlibur di Madrid

Yang terbaru, Kylian Mbappe justru kembali memanaskan isu mengenai kepindahannya lagi. Dari yang dilansir COPE, penyerang berusia 23 tahun itu terlihat santai (saat berada di sebuah restoran yang ada) di Ibukota Spanyol.

Tidak sendirian, dia pun berada disana bersama rekan setimnya di Paris Saint-Germain yakni Achraf Hakimi dan Nabil (saudara Achraf).

Bahkan, dari sumber yang sama pun mengindikasikan keberadaan Kylian Mbappe disana juga tidak lepas dari ‘pengenalan awal’ (terkait kota Madrid) semisal nantinya jadi merapat ke Real Madrid. Tentu, ini jadi babak baru lagi untuk saga kepindahannya nanti.

Baca Juga : Jadwal AFF Futsal 2022 di iNews TV

Menurut Marca, pihak Real Madrid juga diberitakan masih sangat optimis untuk dapat memboyong Kylian Mbappe pada musim panas nanti. Terlebih, mereka pun tidak terpengaruh sama sekali dengan banyaknya rumor yang menyebut buruannya itu sudah meneken kontrak baru bersama Paris Saint-Germain.

Terlebih, Kylian Mbappe sudah mengambil keputusan bakal menyampaikan keputusan yang akan diambil terkait masa depannya nanti pada tanggal 25 April 2022. Ya, tanggal tersebut dipilih sesudah tiga hari timnya menjalani laga terakhir pada kompetisi musim ini kontra FC Metz.

  • Bagikan